Translate »

10 Film Terbaik Sepanjang Masa

Di bawah ini adalah judul – judul film terbaik sepanjang masa yang dipilih oleh para ahli dan pecinta film dari seluruh dunia.

Jadi, apa film terbaik sepanjang masa ? Daftar ini mencakup berbagai film, dari film seni bioskop Eropa yang artistik sampai film blokcbuster hollywood, juga termasuk film – film klasik dari ‘Golden Age’ Hollywood. Entri menjangkau banyak genre dan termasuk beberapa penjahat film terbesar yang dibuat oleh penulis terbaik dan sutradara film terbaik di industri perfilman. Termasuk film yang diakui dalam waktu mereka sendii – termasuk sejumpah penerima Academy Award dan bahkan Pilihan Best Picture – serta film yang dianggap membosankan dan hanya disukai oleh penonton  tertentu.

10. Fight Club (1999)

Seorang pekerja yang sedang insomnia, mencari cara untuk mengubah hidupnya. Dia bertemu dengan seorang pembuat sabun yang gila secara mental. Berdua mereka menciptakan suatu pertarungan bawah tanah yang berubah menjadi sesuatu yang sungguh luar biasa.

9. Schindler’s List (1993)

Di Polandia, selama perang dunia ke dua, Oskar Schindler secara bertahap menjadi khawatir terhadap para orang yahudi yang dipaksa kerja rodi. Rasa kekhawatiran dia muncul saat menyaksikan kekerasan para Nazi yang menyiksa para yahudi secara tidak manusiawi.

8. The Godfather Part II (1974)

Film ini menceritakan dua kisah. Pertama adalah kehidupan awal dari karir Vito Corleone tahun 1920 di New York sebagai seorang mafia. Kedua adalah cerita anak nya, Michael, yang melanjutkan kekuasaan ayahnya, memperluas dan mengencangkan cengkeraman nya pada sindikat kejahatan yang membentang dari Danau Tahoe, Nevada sampai pra – revolusi 1958 di Kuba.

7. Goodfellas (1990)

Cerita tentang Henry Hill dan teman – teman nya yang dari kecil sudah tinggal di lingkungan para mafia – mafia yang kejam. Di mana segala kejahatan di sekitarnya telah mendidik dan melatih dia mendaki hirarki kemafiaan dan menjadi sosok paling ditakuti di lingkungan nya.

6. The Dark Knight (2008)

Ketika seorang sosok penjahat yang terkenal bernama Joker datang datang menyebabkan segala kekacauan dan kehancuran di masyarakat Gotham, pahlawan berjubah hitam bernama Batman harus datang untung menghadapi salah satu tes psikologis terbesar dalam hidupnya untuk melawan ketidakadilan.

5. Forrest Gump (1994)

Cerita fiksi yang menceritakan seorang laki – laki idiot bernama Forrest Gumo yang secara tidak sengaja muncul di kejadian – kejadian bersejarah. Ironisnya, cinta sejatinya, Jenny Curran, selalu menghindar darinya.

4. Star Wars (Episode IV : A New Hope) (1977)

Film fiksi yang menceritakan seorang anak laki – laki bernama Luke Skywalker yang bergabung dengan seorang Jedi Knight, pilot sombong , binatang berbulu  dan dua mesin droid untuk menyelamatkan alam semesta dari kekaisaran jahat yang berencana mengacaukan dunia. Sementara itu mereka juga berusaha menyelamatkan Princess Leia dari Darth Vader yang jahat.

3. The Shawshank Redemption (1994)

Dua orang lelaki menjalin hubungan perteman yang kuat di dalam penjara. Serangkaian cerita menarik di dalam penjara termasuk tindak kesusilaan umum dan pelajaran hidup yang berakhir secara dramatis, menegangkan dan tak terduga. Pada awal tahun perilisan, film ini tidak terlalu ditonton di bioskop. Sejalan berjalan nya waktu, film ini merangkak menjadi salah satu film terbaik dunia.

2. Pulp Fiction (1994)

Film ini menceritakan kehidupan dua orang pembunuh bayaran, seorang petinju, istri mafia ternama dan sepasang bandit yang sedang makan malam bersama. Mereka semua dengan tidak sengaja saling bertemu antara satu dengan yang lain untuk menyampaikan suatu cerita tentang kekerasan dan balas dendam. Keunikan dan originalitas cerita film ini membuat para pencita film tidak dapat melewatkan film satu ini.

 1. The Godfather (1972)

Film ini menceritakan keadaan ketika salah satu ketua Mafia terkenal memutuskan untuk mentransferkan seluruh posisi dan kekuasaan nya ke salah satu anaknya. Serangkaian acara malang mulai terjadi pada keluarganya, dan perang antar mafia pun terjadi disaat ada kekosongan kekuasaan. Pembunuhan dan balas dendam tidak dapat dihindari dan berakhir dengan terpilihnya seorang pemimpin baru yang sah. Film ini terkenal dengan kerealitisan nya. Seorang mafia ternama mengatakan bahwa semua peristiwa yang terjadi di film ini benar – benar terjadi di kehidupan nyata.


(source : www.ranker.com)

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus