Translate »

5 Merek Mewah Incaran Miliarder

Prada Spring Summer 2009 by Steven Meisel 04

Pics: http://westendlife.biz

Kemewahan sepertinya selalu identik dengan kehidupan para miliarder. Wajar saja, para orang kaya di dunia mempunyai gaya hidup serba mahal dan barang-barang dengan nilai yang jauh dari kata terjangkau, karena memang mereka mempunyai uang untuk melakukan itu.

Coba melihat dari dekat lagi, di antara pakaian, perhiasan dan barang berharga lainnya, yang mana yang paling sering dimiliki oleh kalangan miliarder? Dimiliki di sini tidak hanya untuk dikenakan saja tetapi juga dikoleksi sahamnya.

Berikut lima merek yang sahamnya sering dibeli oleh para miliarder:

1. Michael Kors (KORS)

Pics: http://www.fashiongonerogue.com

Para kaum milyuner sudah menginvestasikan saham sebesar US$ 69 juta di retailer ini. Kapitalisasi pasar dari saham Kors kini sudah hampir mencapai US$ 14 milyar dengan pendapatan yang mencapai US$ 4,2 juta dalam setahun.

2. Coach (COH)

Pics: https://c.yipitcdn.com

Kinerja dari perusahaan retail ini memang agar terseok-seok di akhir tahun kemarin. Namun saat ini perusahaan telah melakukan reformasi dalam manajemen dengan melakukan pergantian hingga ke tingka eksekutif. Selain itu, Coach juga telah melakukan sebuah aksi korporasi berupa akuisisi strategis. Sebagian besar analis merekomendasikan hold untuk saham ini.

3. Luxottica (LUX)

Pics: http://okularo.blox.pl

Akhir musim panas 2014 lalu, kacamata pelindung matahari marak dipakai kaum wanita. Merk paling terkenalnya antara lain Tiffany, Tory Burch, Burberry, dan tidak ketinggalan pula Chanel dan Prada. Kesamaannya, semua produk merek ini dibuat oleh Luxottica. Maka tak heran jika saham Luxottica menjadi incaran para miliarder.

4. Kate Spade (KATE)

Pics: http://cdn.businessoffashion.com

Merek cabang cabang dari Kate Spade akan ditutup sementara mulai 24 Februari lalu. Retailer ini mengumumkan akan mengistirahatkan merek-merek produksi Kate Spade untuk berfokus pada merek utama. Menurut beberapa analis, penutupan tersebut memberikan dampak positif kepada perusahaan karena ke depan akan lebih fokus dalam mengembangkan usaha sehingga banyak yang memperkirakan keputusan tersebut akan mendongkrak harga setiap saham sebesar US$ 1,87 dolar.

5. Louis Vuitton (LVMUY)

Pics: http://pic.fashiontrenddigest.com

Di Asia dan Amerika Serikat, tas dan sepatu Louis Vuitton merupakan yang paling umum dibeli kaum wanita saat mereka memperoleh pendapatan lebih. Menariknya, produk nomor satu yang dicintai kaum miliarder justru bukan merek mewah tersebut tetapi justru merek Under Armor (UA). Kenyataannya, para miliarder sudah berinvestasi sebanyak US$ 80 juta untuk Under Armor.

Benar-benar fantastis!

Sumber: Berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus