Translate »

6 Sunset Dengan Suasana Romantis Di Dunia

Menikmati suasana sunset di sore hari adalah salah satu hal yang paling mengesankan. Meskipun Sunset hanya keluar pada sore hari tapi, keindahan dari pemandangan tersebut sangatlah menakjubkan. Terlebih lagi jika menikmati sunset dengan pasangan Anda yang akan membuat suasana menjadi semakin romantis.

Bukan hanya di Indonesia saja sunset dapat di nikmati, ternyata di luar negeri juga memiliki sunset yang indah dan suasana yang berbeda. Seperti yang di kutip dari escapehere.com berikut ada 6 destinasi yang menawarkan pemandangan matahari terbenam epik untuk momen romantis dengan pasangan Anda.

http://4.bp.blogspot.com/

1. Maladewa

Pulau ini tidak dapat di pungkiri lagi keindahanya. Pulau ini memiliki perairan yang jernih sehingga ketika matahari terbenam maka akan terlihat pemandangan yang indah, sinar matahari yang berwarna jingga berpendar membentuk pemandangan alam yang epik. Tidak hanya itu ketika sedang menikmati indahnya alam, Anda juga di temani dengan lumba–lumba dan kura–kura. Untuk estimasi biaya liburan ke maladewa yaitu sekitar 20 – 30 juta rupiah sudah termasuk biaya perjalanan, makan dan penginapan. Namun, tentunya Anda bisa atur budget yang tepat dengan Anda untuk perjalanan dan akomodasi disana.

http://wheninyourstate.com/

2. Arizona, Amerika Serikat

Tempat ini adalah tempat yang biasa di gunakan untuk menepi dari kepadatan kota, karena tempatnya yang sepi dan nyaman sehingga sangat damai jika berada di tempat tersebut. Di Arizona terdapat pemandangan gurun yang menyatu dengan pegunungan sehingga pemandangan alam terlihat sangat bagus.

Suasana sore hari di saat matahari terbenam tempat ini menjadi lebih indah, perpaduan antara warna jingga matahari dan gunung sehingga suasana akan semakin romantis. Untuk mengunjungi area ini Anda di kisarkan memakan biaya 25 – 30 juta per orang, biaya sudah termasuk perjalanan pulang pergi, makan, dan penginapan.

http://mystique.gr/

3. Santorini, Yunani

Santorini berada di Yunani dan di sana ada berbagai keindahan yang dapat di nikmati bersama pasangan Anda. Banyak foto–foto yang menunjukkan keindahan dari kota tersebut. Ketika di sore hari terlihat matahari terbenam di ufuk barat menyajikan keindahan yang begitu sempurna. Perpaduan matahari yang terbenam di laut Mediterania dan tempat dengan suasana yang romantis cocok untuk Anda berdua yang ingin bernostalgia dengan pasangan Anda.

Jika Anda hendak ingin pergi liburan ke Santorini, biaya yang di butuhkan yaitu sekitar Rp 26 – 30 Juta per orang, biaya termasuk tiket perjalanan, makan, dan tempat penginapan.

http://www.cliffsofmoherretreat.com/

4. Cliffs of Moher, Irlandia

Irlandia memiliki tempat indah yaitu Cliffs of Moher dengan pemandangan yang mengagumkan. Ketika matahari terbenam membuat Anda kagum karena keindahanya. Cliffs of Moher memiliki tebing-tebing sepanjang pantai juga terdapat rumput penduk dan ketika matahari terbenam terlihat begitu epik karena paduan dari sinar, air dan tebing – tebing tersebut.

Untuk sampai di sana Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 20 – 30 juta, namun, lagi-lagi biaya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

https://indonesia.tripcanvas.co

5. Bali, Indonesia

Indonesia memiliki tempat liburan yang palng di minati oleh banyak wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara, tempat tersebut adalah Bali. Salah satu keindahan yang paling terkenal di Bali adalah pemandangan sunset yang indah dan romantis.

Pantai–pantai bali menyajikan cahaya sunset yang menawan, sangat cocok untuk Anda dan pasangan Anda menikmati keindahan indahnya pantai–pantai bali tersebut. Biaya ke Bali cukup terjangkau karena masih masuk layanan domestik. Anda cukup menyediakan dana sekitar Rp 5 – 10 juta per orang sesuai dengan perjalanan yang Anda inginkan.

http://mirrorme.me/

6. Tanzania, Afrika

Afrika memiliki suasana yang berbeda, pemandangan indah dari matahari terbenam dengan paduan pegunungan menyajikan aura yang romantis. Tidak hanya itu, Anda juga di temani dengan hewan–hewan liar eksotis bahkan ribuan membuat Anda takjub dengan suasana di sana. Jika Anda kebetulan bisa melihat hewan sekawan hewan yang beriringan dengan lebih dari satu jenis satwa liar menjadikan Tanzania sebagai kebun binatang alami.

Untuk menikmati suasana yang romantis di Tanzania Anda bisa mengumpulkan uang sekitar Rp 25 -35 Juta per orang.

Sungguh cukup menakjubkan suasana terbenamnya matahari dari berbagai daerah negara, membuat Anda cukup penasaran ingin segera mengunjunginya. Walaupun beberapa tempat jauh tapi suasana pemandangan di beberapa tempat tersebut akan membuat adan terpuaskan dan menjadi tidak terlupakan.

Source: Liputan6.com

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus