Translate »

7 Poin Penting dari Trailer Pertama Captain America: Civil War

Civil_War_Divided_We_Fall

Selasa kemarin kita memiliki kesempatan untuk melihat trailer perdana yang di keluarkan oleh Marvel untuk Captain America: Civil War. Trailer ini sungguh luar biasa dan menciptakan segala analisa dan spekulasi bagi penggila berat marvel universe. Sudahkah anda melihat trailer nya ? Ayo kita tonton lagi.

Mungkin momen paling luar biasa yang dapat kita lihat dari trailer yang berdurasi 2 menit dan 30 detik ini adalah pertarungan 1 lawan 2 dimana Iron Man bertarung melawan Captain America dan Winter Soldier. Tetapi sebenernya banyak sekali poin – poin yang bisa kita dapatkan dari 150 detik trailer ini. Apakah anda menyadari nya ?

 

  1. Bucky aka Winter Soldier ingat dengan Sang Kapten !

Akhirnya !!! Pria yang menjadi Winter Soldier (Sebastian Stan) kembali ke film Marvel sebagai sahabat kecil Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans). Ia sampai ingat bagaimana Sang Kapten suka memasukan kertas koran ke sepatunya. Sungguh lucu bukan ! Masalah yang muncul adalah gara – gara aksi dirinya dalam film Captain America sebelum nya (Winter Soldier), Bucky adalah penjahat yang sedang kabur dan bersembunyi. Adegan awal trailer ini sebenarnya adalah adegan setelah kredit film Ant-Man, dimana kita lihat bahwa Falcon (Anthony Mackie) berhasil mencari dan menemukan Bucky dan Captain datang menemui nya. Menemukan Bucky berarti pemerintah juga siap untuk menangkapnya lagi dan Sang Kapten berusaha menyelamatkan sahabat kecilnya.

 

  1. General “Thunderbolt” Ross Kembali. Menghubungkan Civil War dengan The Incredible Hulk

 

Kita sudah lama tidak melihat sosok General Ross (William Hurt) dalam film Marvel. Terakhir kali kita melihat dia sedang mencari Hulk dalam film The Incredible Hulk (ketika Bruce Banner masih diperankan oleh Edward Norton). Pada bagian akhir film tersebut, kita lihat Ross bertemu dengan Tony Stark (Robert Downey Jr.). Bila kita lihat ulang adegan tersebut :

 

Tony : Apa pendapatmu apabila KITA bersatu membuat sebuah TIM?

Ross : Siapakah yang kamu maksud dengan KITA ?

 

Mungkin banyak yang mengira yang dimaksud dengan KITA adalah cikal bakal The Avengers 2012. No No NO ! Ini merupakan salah satu plot yang sudah disiapkan jauh dari tahun 2008 untuk mengantarkan cerita Civil War. TIM yang dimaksud adalah TIM untuk melawan kubu Captain America. WOW !!!

 

Well, Ross is back. Dari dialog di trailer kita tahu bahwa dia marah dengan Sang Kapten. “Kamu mempunyai kekuasaan untuk menjalankan suatu organisasi dan tanpa pengawasan dari pemerintah. Ini merupakan sesuatu yang tidak bisa pemerintah dunia beri toleransi.” Kira – kira apa ya yang Sang Kapten lakukan ?

 

  1. The Sokovia Accords

 

Ini merupakan Undang – Undang Ke-superhero-an (Superhero Registration Act). Dengan adanya intervensi dari pemerintah ini menciptakan perang saudara – dimana Stark sangat mendukung peraturan baru ini sedangkan Captain America menolak dengan keras. Ternyata kehancuaran di Avengers: Age of Ultron, telah menciptakan kekacauan dunia dan pemerintah mencoba agar superhero dengan segala kekuatan luar biasanya untuk tidak melakukan perbuatan yang sewena – wena. Semua perbuatan superhero harus diawasi ketat oleh pemerintah. Melihat bagaimana Captain America adalah produk dari percobaan pemerintah untuk menciptakan superhero sebagai ‘Alat Perang Dunia’, cukup beralasan kalau dia menentang Undang – Undang ini.

 

  1. Tim Captain America Diperlihatkan !

  

Mungkin kita semua sudah sering mencoba mencari tahu Avengers mana yang akan bergabung ke kubu Iron Man dan Captain America. Melihat balik di akhir cerita Age of Ultron, kita tahu bahwa Kapten telah membentuk suatu tim yang berisi War Machine, Vision, Scarlet Witch, Falcon dan Black Widow. Dari trailer kita lihat bahwa War Machine berubah haluan dan bergabung dengan orang yang menciptakan dirinya (Tony Stark). Dari trailer juga kita lihat Captain America akan dibantu oleh Scarlet Witch, Hawkeye, Winter Soldier dan Falcon.

 

  1. Muncul Tokoh Baru : Black Panther

 

Trailer ini memperlihatkan sosok superhero baru yang belum pernah muncul. Film Black Panther baru akan dirilis tahun 2018 tetapi debut Black Panther (Chadwick Boseman) sudah akan terjadi May 2016 ini. Terlihat beberapa adegan dia berantem dan kabur dari musuh. Bagaimana pendapat kalian tentang kostum Black Panther ini ?

 

  1. War Machine kalah (mati ) ?

 

Untuk menciptakan ketegangan dan tensi yang tinggi, korban perang tidak dapat dihindari. Tidak akan ada drama apabila superhero ini tetap hidup dari satu film ke film lain nya. Biasanya kita melihat Tony Stark memar dan babak belur tetapi masih penuh kesombongan. Dalam trailer kita lihat sosok Iron Man diam tertegun. Mungkinkah ini karena salah satu teman baiknya jatuh mati ? Inikah saat terakhir kita melihat sosok War Machine dalam film Marvel ? Kita tidak akan tahu sampai film ini muncul di bioskop.

 

  1. Tali Pertemanan yang Hancur

is-captain-america-3-civil-war-a-bad-idea-or-is-avengers-3-better-marvel-civil-war-poster1

Captain : Sorry Tony, you know I wouldn’t do this fight if I have any other choice. But HE IS MY FRIEND !

Tony      : SO WAS I !!

WoW !! Mungkin ini adalah salah satu momen tersedih di trailer. Film Captain America: Civil War ini sudah ditakdirkan untuk menaruh Iron Man and Captain America di sisi yang berbeda. Mereka mungkin sering terlihat beda pendapat tetapi melihat mereka berantem antara satu dengan yang lain, ini merupakan sesuatu yang beda dari biasanya. Dapatkah Tim Avengers bersatu kembali untuk membunuh musuh utama The Avengers, The Mighty Thanos ? Siapakah kubu yang akan memenangi pertarungan saudara ini ?

So, apa momen favorit anda dalam trailer ini ? Ayo beri komen di bawah ini. Lalu tonton trailer nya lagi….. dan lagiiii………..

 

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

1 Comment

  1. rizal

    Mnurut gue momen paling keren adalah … Saat War Machine terluka / mati

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus