Translate »

7 Restoran Dengan Pemandangan Laut Yang Cantik

Makan  makanan lezat nan nikmat saja sudah membuat perasaan senang dan gembira. Apalagi bisa mendapatkan pengalaman makan di tempat yang berbeda dan tentunya yang luar biasa. Rasanya ingin terus datang ketempat seperti itu.

Tak harus selalu Anda makan di dalam ruangan, contoh Anda bisa makan di tepian laut dengan pemandangan yang indah serta udara yang hangat dan pemandangan biru laut dan langit yang menakjubkan membuat siapa saja pasti akan mendapatkan pengalaman yang tak akan dilupakan.

Oleh karena itu tak ada salahnya Anda mencoba beberapa restoran yang menyediakan tempat seperti itu. Berikut adalah restoran tersebut:

1. Club Del Doge Restaurant, Venesia, Italia 

Pics: https://media-cdn.tripadvisor.com

Restoran ini terkenal dengan keelegan-nya. Elegan karena masakan yang nikmat beserta pemandangan yang diberikan. Restoran ini terletak di Gritti Palace di hotel Luxury Collection. Anda akan makan di teras restoran yang berada di samping Grand Canal dan dibuka dari bulan Mei-Oktober.

2. The Red Bicycle, Santorini, Yunani 

Pics: greekguide.com

The Red Bicycle terletak di sebuah rumah besar abad ke-10 di Oia. Restoran ini menyajikan masakan tradisional pulau tersebut seperti souffle tomat dengan sup bisque dan keju feta.

Restoran terletak di sisi tebing sehingga memberikan panorama keindahan laut kalderan dan bangunan-bangunan tinggi serta gereja kubah-biru yang merupakan khas Santorini.

3. Tapasake, Maldives 

Pics: moodhu.com

Bagi para pecinta laut dan pantai bisa dikatakan tidak ada yang tidak tahu Maldives. Maldives mempunyai pemandangan laut yang begitu menakjubkan. Jadi jangan heran banyak yang mengunjungi tempat ini sebagai tempat wisata.

Selain alam nya yang Indah, di Maldives mempunyai restoran yang bernama Tapasake. Restoran ini menyajikan masakan Jepang kontemporer bergaya tapas. Di bagian luar restoran, ada 4 Teppanyaki grill untuk memasak ikan segar dan daging sapi wagyu.

Di Tapasake, juga ada bar untuk menikmati matahari terbenamdengan sake atau cocktail. Ada juga paviliun ruang makan pribadi dengan kursi lekuk untuk 6 orang.

4. Les Raparts, Desa Eze, Prancis 

Pics: detik.com

Bila Anda sedang keliling Eropa dan di Prancis, coba sesekali tidak ke Paris atau kota besar lainnya, cobalah sekali main ke pedesaan kota Prancis terutama di Desa Eze. Anda akan menemukan satu restoran yang punya pemandangan menakjubkan.

Restoran itu bernama Les Ramparts. Panorama yang diberikan berasal dari Cote d’Azur yang menakjubkan. Beranda ini terbuka untuk makan siang dari April-Oktober.

Menu restoran adalah masakan lokal dan berganti sesuai musim.

5. Tugra Restaurant & Lounge, Istanbul, Turki 

Pics: http://www.theguideistanbul.com/

Istana Ottoman di pinggir sungai Bosphorus adalah letak yang mempesona dari restoran di hotel Ciragan Palace Kempnski ini.

Menu dari restauran ini menawarkan hidangan klasik yang dibuat berdasar riset sejarah dari masakan untuk Sultan selama kekaisaran Ottoman.

6. Lido Restaurant & Bayside Grill, Miami 

Pics: http://urbandiningguide.com/

Restoran ini menyajikan masakan Mediterania sehat yang dibuat dengan bahan organik dipadukan dengan wine biodinamik. Restoran ini terletak di Standard Spa di pantai Miami.

Keunikan dari restoran ini mempunyai dekorasi warna-warni yang lucu dan pemandangan pantai lengkap dengan lumba-lumba yang kadang muncul di permukaan.

7. Waterfront Restaurant, Sydney, Australia 

Pics: http://www.therocks.com/

Restoran ini menawarkan masakan Australlia paling beraroma dengan seafood segar dan steak.

Pemandangan Opera House Sydney dan Sydney Harbour Bridge dapat dinikmati dan menjadikan acara santap makan Anda tak terlupakan.

Itulah beberapa restoran yang dilengkapi pemandangan alam laut yang indah. Mungkin Anda sedang merencanakan liburan yang romantis dengan pasangan? Tidak ada salahnya memberikan kejutan spesial untuknya di tempat-tempat menarik seperti disebutkan diatas.

Sumber dari detik.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus