Translate »

Apa Sebenarnya Unicorn Frappuccino Yang Menghebohkan itu?

Belum lama ini, jagad dunia sosial sangat populer dengan minuman warna-warni yang dibeli dari gerai kopi Starbucks. Ya, minuman yang dinamakan Unicorn Frappuccino itu memang banyak diunggah dan diperbincangkan, namun, apakah sebenarnya Unicorn Frappuccino itu?

Pics: http://www.wowkeren.com

Seperti kebanyakan minuman Frappuccino yang dibuat oleh Starbucks, Unicorn Frappuccino juga merupakan minuman dingin khas buatan Starbucks. Bedanya, minuman yang tidak berbahan dasar kopi ini konon bisa berubah warna dan komposisi warnanyapun terlihat cantik dengan warna pink dan biru.

Minuman edisi terbatas ini hanya dijual di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko juga pada periode waktu tertentu, yaitu 19 April hingga 23 April saja! Padahal, banyak dari konsumen yang mengomentari minuman tersebut dengan pendapat yang beragam, mulai dari rasa yang sangat kacau hingga minuman terbaik yang pernah dibuat.

Pics: http://www.todayonline.com

Unicorn Frappuccino dibuat dengan menggunakan bubuk pink, campuran sirup mangga, sirup biru asam serta krim. Namun setelah di blend bersama dengan es batu, hasilnya sangatlah cantik. Kabarnya juga, saat pertama diminum, paduan warna ungu akan membuat minuman ini terasa manis, lalu saat diaduk, warnanya akan menjadi pink dan rasanya menjadi keasaman.

Namun sayangnya, minuman cantik ini tidak memiliki efek manis yang sama bagi kesahatan karena kandungan gula yang terdapat di dalamnya. Sebagai catatan, ukuran Tall dari minuman ini mengandung 280 kcal, 39 gram gula, 11 gram lemak dan 4 gram protein. Ukuran Grandenya saja memiliki 410 kcal, 59 gram gula, 16 gram lemak dan 3 gram protein. Dan ukuran Venti memiliki 500 kcal, 79 gram gula, 18 gram lemak dan 7 gram protein. Padahal, menurut American Health Association, asupan maximum untuk gula pada pria tidak seharusnya melebihi 37.5 gram dan 25 gram untuk wanita.

Pics: https://worldtruth.tv

Angka tersebut tentunya merupakan lampu kuning bagi Anda yang mungkin pernah terpikir untuk mencoba minuman ini karena menunjukkan bahwa minuman tersebut bisa dikategorikan tidak sehat. Namun, mungkin perusahaan induknya, Starbucks boleh jadi cukup sukses melambungkan namanya dengan membuat kreasi unik ini. Bagi Anda yang ingin mencobanya, mungkin saat minuman ini kembali dijual di pasaran, Anda bisa siapkan diri Anda untuk mencobanya.

Source: Therichest.com

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

class="now"


200-125 200-125 exam 200-125 pdf 200-125 200-125 exam 200-125 pdf IY0-120 EX0-118 HP5-K03D HP0-J64 ACA001 QAW1301 GB0-363 HP0-661 000-M72 080-888 A2090-733 E20-465 1Z1-510 MOS-EXP2002 ST0-093 P_SD_64 HP2-N49 HP0-P14 1Z0-414 HP0-P22 JN0-140 000-M230 C2140-637 TM12 LOT-440 P6040-018 HP2-B96 000-899 HP2-E30 EE0-071 C2170-009 VCS-271 RF0-001 1T6-222 A00-280 CBAP JK0-015 HP0-262 CTS-I HP2-E57 HP2-056 E20-001 HP2-H11 642-582 050-ENVCSE01 C_TCRM20_72 1Z1-854 ZJN0-360 650-312 CGEIT ST0-141 646-206 HP2-H30 1Z0-212 FC0-U51 1Z0-223 VCP310-UP-VCP410 251-521 C_HANATEC141 ACSO-L2-REVGEN-02 1Y0-456 ISEB-ITILF 000-170 CAT-200 920-440