Translate »

Bandara Changi Menjadi Bandara Terbaik Dunia 5 Tahun Beruntun

Singapura memang terkenal sebagai negara modern di Asia Tenggara. Sebagai tempatnya surga belanja bagi para wisatawan, unsur-unsur kebersihan dan kerapian pun dijunjung tinggi di sana.

Tak heran lagi apabila Bandara Changi Singapura yang memang terkenal sebagai bandara terbaik di Asia Tenggara ataupun di dunia ini kembali meraih sukses besar pada 2017 World Airport Awards, dengan terpilihnya Bandara Changi sebagai bandara terbaik dunia. Ini adalah kemenangan selama lima tahun berturut-turut.

Pics: http://www.dutyfreehunter.com

Bandara Changi juga memenangkan penghargaan sebagai Bandar Udara dengan Fasilitas Rekreasi Terbaik. Penghargaan ini diadakan di Passenger Terminal EXPO di Amsterdam, Belanda pada 14 Maret 2017.

Berikut adalah 10 peringkat untuk Bandar Udara Terbaik Dunia 2017:

  1. Singapore Changi Airport
  2. Tokyo International Airport (Haneda)
  3. Incheon International Airport
  4. Munich Airport
  5. Hong Kong International Airport
  6. Hamad International Airport
  7. Central Japan International Airport
  8. Zurich Airport
  9. London Heathrow Airport
  10. Frankfurt Airport

“Memenangkan penghargaan dari Skytrax sebagai Bandara Terbaik Dunia selama tahun berturut-turut adalah pendorong semangat yang sangat besar bagi komunitas Bandara Changi yang berjumlah 50.000. pengakuan ini mengokohkan keyakinan layanan kami yang kami pegang teguh hingga kini mengutamakan pengunjung dalam segala hal.” Kata Mr Lee Seow Hiang, CEO of Changi Airport Group dalam rilis yang dikirim ke Tribunnews.com.

“Kami berbagai penghargaan ini dengan komunitas Bandara Changi dan banyak badan pemerintahan yang bekerjasama erat dengan kami. Tanpa dukungan mereka, kami tidak akan bisa mencapai ini. Diatas semuanya, untuk para pengunjung kami, terima kasih atas suara kepercayaan Anda!”

Sementara Edward Plaisted, CEO dari Skytrax berkata: “Terpilih sebagai ‘Bandar Udara Terbaik Dunia’ lima tahun berturut-turut adalah sebuah pencapaian luar biasa bagi Bandara Changi Singapura, serta merupakan bukti akan popularitas Bandara Changi diantara para pelancong udara.”

Bandara Changi juga menerima penghargaan sebagai Bandara Terbaik untuk Fasilitas Rekreasi’ serta ‘Bandara Terbaik di Asia’

Pics: tripadvisor.com

Untuk info tambahan, apa itu World Airport Awards?

World Airport Awards adalah penghargaan paling prestisius di industri bandara, dipilih oleh paling banyak pelanggan dalam sebuah survei kepuasan pelanggan mengenai bandara di seluruh dunia.

Skytrax World Airport Survey diakui secara luas sebagai tolak ukur berkualitas untuk industri bandar udara dunia, mengevaluasi kepuasan konsumen dan fasilitas di 550 bandar udara.

Survei dan penghargaan bersifat independen dari kontrol bandara ataupun masukan sehingga menjadikannya sebuah tolak ukur yang netral untuk menilai keunggulan dan kualitas sebuah bandar udara.

Source: tribunnews.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus