Translate »

Barang Keperluan Sehari-Hari Dengan Harga Selangit

Pembaca setia Gosocio pasti sudah sering membaca artikel yang mengulas tentang barang-barang mahal yang banyak diburu oleh penggemarnya.

Pics: http://luxuryes.com

Memang demikian adanya, karena semakin banyak harta seseorang maka akan semakin banyak keinginan untuk terus menambah koleksi barang-barang yang harganya tidaklah murah. Yang unik dari artikel ini adalah, kami tidak sedang membicarakan mobil, rumah ataupun pesawat yang dihargai sangat mahal, tetapi keperluan sehari-hari yang harganya relatif cukup murah namun dibuat eksklusif khusus untuk memuaskan orang-orang kaya tersebut.

Berikut adalah beberapa diantaranya:

10. Gold-plated staples – OOOMS

Pics: http://luxury.phuketindex.com

Anda menggunakan staples untuk menyusun beberapa kertas menjadi satu? Staples yang satu ini bukanlah staples biasa karena produk keluaran OOOMS ini adalah gold-plated staples alias staples berlapis emas! Harganya? 24 staples dihargai hampir 100 USD atau sekitar 4 USD per staplesnya. Staples ini sudah dibekali dengan packaging khusus dan eksklusif dengan bentuk yang hampir mirip dengan kotak perhiasan untuk semakin menguatkan kesan mahalnya. Mungkin staples ini akan cocok digunakan untuk menyatukan kontrak kerja bernilai milyaran?

9. Doghouse – La Petite Maison

Pics: http://iheartdogs.com

Seberapa sayangkah Anda pada anjing peliharaan Anda? Mungkin hal tersebut bisa diukur dari rumah yang Anda belikan untuknya. La Petite Maison, sebuah perusahaan pembuat playhouse untuk anak-anak juga cukup dikenal akan karyanya dalam mendesain rumah untuk anjing. Dengan desain nuansa Eropa yang kental, isi rumah anjing bisa disesuaikan termasuk dengan menyertakan stereo system, lantai marmer dan hal lainnya sesuai keinginan si pemilik. Harganya berkisar antara 9,000 USD hingga 75,000 USD tergantung jenis fasilitas yang ditempatkan di dalamnya.

8. Minyak Zaitun – Lambda

Pics: https://tastelaboratory.files.wordpress.com

Minyak zaitun memang banyak digunakan di dalam hidangan-hidangan meskipun harganya relatif lebih mahal dari minyak goreng biasa. Namun jika ingin menggunakan minyak zaitun yang lebih eksklusif, maka minyak zaitun dari Lambda seharga 54 USD per 500 ml ini boleh dicoba. Anda juga bisa membuat packagingnya menjadi lebih eksklusif sesuai keinginan, namun Anda harus berhati-hati karena harganya bisa meningkat hingga 14,098 USD! Perusahaan Lambda sendiri berasal dari Yunani yang memang dikenal dengan kualitas buah zaitun yang baik.

7. Kopi Luwak

Pics: http://i1.wp.com/boingboing.net

Kopi luwak sudah pasti cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia karena nilai eksklusifitasnya yang lebih dari kopi kebanyakan. Kopi yang dihasilkan dari hasil pencernaan hewan luwak ini memang memiliki rasa yang berbeda namun mungkin pengalaman menikmatinya lah yang harganya lebih mahal. Harganya berkisar antara 100 USD hingga 600 USD di pasaran dan memang cukup populer di banyak negara di dunia.

6. Virtual Space – Entropia

Pics: http://images.gameskinny.com

Seiring dengan berkembangnya teknologi, tanah tak hanya dijadikan simbol kekayaan secara fisik tetapi juga di dunia virtual. Sebuah klub virtual yang dinamakan Neverdie dalam game Entropia Universe dijual dengan harga 635,000 USD! Entah apa yang dipikirkan saat membelinya namun boleh saja teknologi telah mengambil alih cara berpikir seseorang tentang masa depan.

5. Vibrator – Jimmyjane

Pics: https://m1.behance.net

Mainan untuk wanita dewasa ini memang semakin meningkat popularitasnya di banyak negara di dunia. Dari sana, berkembang jugalah persaingan untuk menghadirkan produk yang eksklusif. Little Platinum Eternity keluaran Jimmyjane adalah vibrator eksklusif yang dihargai 3,500 USD per buahnya. Harga tersebut sudah termasuk 28 biji berlian yang disematkan serta terbuat dari bahan platinum yang dijamin akan awet untuk waktu lama. Dengan harga yang begitu tinggi, Anda masih akan diharuskan membayar ekstra 5 USD untuk baterainya.

4. Mie Instan – Harrods Pot Noodle

Pics: http://www.hornallanderson.com

Apalah yang mewah dari sebuah mie instan? Namun tidak demikian dengan mie instan keluaran Harrods ini. Mie instan yang dibuat sangat terbatas dengan hanya 100 unit saja ini dihargai 50 USD per satunya. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan juga garpu dan linen untuk melengkapi pengalaman makan Anda. Uniknya, hasil dari penjualan produk ini disumbangkan untuk kegiatan amal melawan kelaparan.

3. Gold Toilet Paper

Pics: http://assets3.thrillist.com

Tissue toilet biasanya akan dibuang sehabis dipakai namun bagaimana jika Anda menggunakan gold-embossed toilet paper hasil desain Fritz Loibl ini? Dengan harga 250 USD, Anda pastinya akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat berada di toilet. Anda juga bisa membuat desain sesuai keinginan misalnya dengan membuat ucapan selamat ulang tahun dan sebagainya. Boleh jadi tissue ini cocok dijadikan gift untuk relasi bisnis Anda?

2. Ice Cube – Glace Luxury Ice Co.

Pics: http://media.emercedesbenz.com.s3.amazonaws.com

Ingin rasakan bagaimana bedanya es batu dengan harga 325 USD per 50 piece ini dengan es batu kebanyakan? Meskipun akan sedikit sulit untuk membedakan dalam hal rasa, Anda mungkin akan lebih mudah memahami dari teksturnya yang dirancang khusus dengan tangan. Dengan segala kelebihannya, es batu ini akan mencair lebih lama dengan tampilan yang sangat menawan saat berada di dalam gelas Anda.

1. Air Kemasan – Acqua di Cristallo Tributo a Modigliana

Pics: http://www.bugaga.ru

Air kemasan sudah dikonsumsi oleh banyak orang setiap harinya hampir di seluruh dunia. Jika Air minum kemasan dibuat menjadi eksklusif, maka hadirlah Acqua di Cristallo Tributo a Modigliana yang dihargai 60,000 USD per 1.25 ml nya. Terbuat dari botol berlapiskan emas 24 karat, isi airnya merupakan campuran dari air kualitas tinggi yang diambil dari Fiji, Perancis dan Islandia. Air ini juga dijual untuk acara amal Planet Foundation.

Demikianlah beberapa dari barang yang digunakan sehari-hari namun dalam bentuk yang lebih eksklusif.

Mungkin kebanyakan dari Anda akan geleng-geleng kepala melihat tingginya harga yang diberikan kepada produk tersebut, namun jika Anda memiliki uang yang lebih dari cukup untuk memuaskan keinginan Anda akan sesuatu yang serba mewah, mengapa tidak.

Source: TheRichest

facebooktwittergoogle_plus
Tagged with:     , ,

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus