Translate »

Benarkah Kita Harus Jalan 10.000 Langkah Setiap Harinya?

Siapa yang tidak ingin hidup sehat? Pastinya semua orang bercita – cita hidupnya selalu bugar setiap harinya. Dengan hidup sehat maka akan terhindar yang namanya penyakit, karena daya tubuh yang kuat penyakit susah untuk menyerangnya. Salah satu hal yang harus di lakukan untuk mendapatkan hidup sehat yaitu dengan berjalan kaki 10.000 langkah setiap harinya!

http://radaronline.co.id

Dalam penelitian, berjalan kaki dengan 10.000 langkah masih di anggap terlalu sedikit, jika ingin lebih sempurna, disarankan dengan 50.000 langkah setiap harinya atau lebih banyak lagi maka akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal, badan akan menjadi bugar setiap harinya.

Di luar negeri, contohnya di masyarakat di Inggris, mereka lebih mengutamakan berjalan kaki ketika hendak menuju kantor, atau menuju ke tempat – tempat yang mereka tuju. Mereka lebih menikmati berjalan kaki dari pada harus menaiki kendaraan. Mungkin di antara mereka mengetahui akan hal ini, bahwasanya berjalan kaki akan lebih menyehatkan.

Di anjurkan para pekerja kantoran mekakukan hal ini, karena mereka yang lebih banyak duduk dari pada berjalan kaki. Mereka seharian menghabiskan waktu dengan duduk maka hal ini akan membuat naiknya kolestrol, lemak serta gula darah. Tidak hanya itu saja, semakin banyak Anda duduk maka resiko besar mengalami penyakit kronik seperti jantung.

Lakukanlah mulai dari sekarang untuk meluangkan waktu, jika ingin lebih baiknya ambil waktu di pagi hari untuk berjalan kaki demi menjaga kesehatan Anda setiap hariya. Lebih baik mencegahnya dari pada harus mengobati. Minimal lakukan 3 kali dalam seminggu jika memang Anda terlalu sibuk atau berat untuk melakukannya.

http://cdn.braito.co.id

Ketika sudah Anda terapkan maka tubuh Anda pasti akan mengalami perubahan, badan akan semakin tambah bugar, tidak gampang terserang penyakit dan berkerja pun akan semakin efektif.

Meski untuk mencapai hidup sehat itu bukan hanya berjalan kaki saja, akan tetapi jalan kaki adalah salah satu metode yang paling mudah dan murah untuk di lakukan. Anda bisa mengajak serta teman atau saudara berjalan santai tapi mendapatkan manfaat tubuh sehat. Semoga hal ini dapat Anda lakukan setiap harinya dan terlebih lagi mendapatkan manfaat hidup sehat bagi Anda.

Source: Kompas.com

Yuk cari disini smartwatch pintar untuk menghitung berapa banyak Anda sudah melangkah setiap harinya!

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

class="now"


200-125 200-125 exam 200-125 pdf 200-125 200-125 exam 200-125 pdf IY0-120 EX0-118 HP5-K03D HP0-J64 ACA001 QAW1301 GB0-363 HP0-661 000-M72 080-888 A2090-733 E20-465 1Z1-510 MOS-EXP2002 ST0-093 P_SD_64 HP2-N49 HP0-P14 1Z0-414 HP0-P22 JN0-140 000-M230 C2140-637 TM12 LOT-440 P6040-018 HP2-B96 000-899 HP2-E30 EE0-071 C2170-009 VCS-271 RF0-001 1T6-222 A00-280 CBAP JK0-015 HP0-262 CTS-I HP2-E57 HP2-056 E20-001 HP2-H11 642-582 050-ENVCSE01 C_TCRM20_72 1Z1-854 ZJN0-360 650-312 CGEIT ST0-141 646-206 HP2-H30 1Z0-212 FC0-U51 1Z0-223 VCP310-UP-VCP410 251-521 C_HANATEC141 ACSO-L2-REVGEN-02 1Y0-456 ISEB-ITILF 000-170 CAT-200 920-440