Translate »

Benarkah Spider-Man Bergabung Dengan The Avengers?

Spiderman avengers

Pics: http://imageserver.moviepilot.com

Spider-Man merupakan salah satu karakter Marvel yang paling banyak digemari di seluruh dunia, begitupun dengan para superhero yang tergabung dalam kelompok The Avengers. Lalu, bagaimanakah jika keduanya disatukan?

Bisa dilihat dari kesuksesan penjualan filmnya saja dimana film layar lebar Spider-Man dan The Avengers sama larisnya di pasaran. Akankah penggabungan keduanya menghasilkan film yang lebih sukses lagi? Namun sebelum itu, benarkah kabar yang mengatakan bahwa Spider-Man akan tampil satu layar dengan The Avengers?

Pics: http://cdn.screenrant.com

Tampaknya, hal tersebut akan segera terwujud setelah Sony Pictures dan Walt Disney berbagi hak siar untuk produksi karakter Spider-Man. Spider-Man sendiri memanglah karakter kreasi Marvel namun hak produksinya sudah dimiliki Sony sejak perusahaan tersebut membayar 7 juta USD di tahun 1999. Setelah dipegang oleh Sony Pictures, Spider-Man telah mengeluarkan lima judul film layar lebar, tiga pertama yang diperankan oleh Tobey Maguire sedangkan dua terakhir diperankan oleh Andrew Garfield.

Kabarnya, kurang berhasilnya perolehan keuntungan dari film The Amazing Spider-Man 2 untuk menembus penjualan diatas 1 milyar USD menjadi penyebabnya. Direkur Sony, Michael Lynton mengatakan bahwa keputusan tersebut adalah yang terbaik bagi Sony, Marvel dan para fans. Sebagai projek awal, Spider-Man kabarnya bisa saja dimuncukan dalam film Captain America: Civil War yang akan tayang di tahun depan, lalu setelahnya, Sony dan Marvel akan membuat film khusus untuk Spider-Man yang akan rilis di tahun 2017.

Pics: http://imageserver.moviepilot.com

Namun, kabar buruk bagi Anda para penggemar Andrew Garfield karena kabarnya, perjanjian ini juga mengakhiri kariernya sebagai pemeran dari si manusia laba-laba meskipun pemeran penggantinya masih terus dipersiapkan.

Bagaimana menurut Anda para fans Marvel dan Spider-Man? Apakah kerja sama ini merupakan langkah yang tepat atau justru sebaliknya?

Source: BBCIndonesia

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus