Translate »

Bermain Aman Dengan Corak Motif Garis

Spring-Fashion-2013-Trend-Stripes-main

Pics: http://fashionlovestruck.com

Baju bermotif garis telah digunakan hampir di seluruh dunia dan kini bahkan kembali menjadi tren. Sayangnya tidak semua baju bergaris cocok untuk tubuh wanita. Efek penggunaan baju bermotif garis yang tepat bisa membuat pemakainya tampil lebih sporty dan bebas. Di sisi lain, menggunakan baju bermotif garis yang salah, justru bisa membuat penampilan terlihat gemuk.

Berikut ini tips bagi Anda yang ingin menggunakan baju bercorak motif garis dengan tepat:

Ukuran
Garis tebal dan berjarak membuat penampilan lebih besar atau padat berisi. Bagi gadis bertubuh kurus yang ingin mendapatkan kesan lebih berisi, baju bergaris tebal dan berjarak lebar adalah pilihan yang tepat. Sebaliknya, bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan lebih kurus bisa menggunakan baju bergaris tipis dan berjarak rapat.

Pics: http://www.highsnobiety.com

Vertikal atau horisontal
Garis vertikal terkenal mampu menciptakan kesan lebih kurus dan lebih panjang. Baju model ini cocok bagi wanita yang ingin tampil lebih kurus. Sedangkan bagi wanita bertubuh kurus, bermain dengan garis horisontal membuat mereka tampak lebih bergaya.

Pics: http://modelicas.com

Hitam atau berwarna
Garis hitam putih telah menjadi favorit sepanjang masa karena kesannya yang klasik dan sporty. Baju bermotif hitam putih cocok untuk digunakan hampir di setiap waktu dan hampir semua tempat. Saat ada acara khusus seperti kencan atau berlibur, Anda bisa mencoba baju motif garis berwarna. Warna harus dipilih dengan tepat agar cocok dengan warna kulit dan warna dasar kulit.

Pics: http://2.bp.blogspot.com

 Sumber: Boldsky

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus