Translate »

Bosan ke Pantai Kuta? Coba ke Pantai Sindhu Sanur Bali

Pulau Dewata sudah sangat dikenal oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara, terlebih lagi dengan Pantai Kuta. Meskipun kerap kali menjadi tujuan utama para wisatawan saat berkunjung, namun tidak sedikit juga wisatawan yang bosan dengan Pantai Kuta yang dinilai sudah terlalu ramai sehingga sulit untuk menikmati suasana pantainya.

Namun, bukanlah Bali namanya bila kekurangan pantai yang indah. Bila Anda ingin mencoba suasana pantai yang baru namun belum begitu ramai, Anda bisa mencoba mampir ke pantai yang letaknya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai ini.

PIcs: kompas.com

Adalah Pantai Sindhu namanya. Berada di garis Pantai Sanur Kota Denpasar ini tidak kalah dengan Pantai Kuta. Bahkan bisa dibilang Pantai Sindhu ini mempunyai daya tarik tersendiri. Anda bisa menikmati panorama pasir yang cerah dan banyak perahu-perahu nelayan berada di pinggir pantai.

Anda juga bisa sekedar berjemur sambil menkmati kuliner-kuliner yang disediakan para pedagang di sekitar pantai. Sembari menikmati indahnya Pantai Sindhu sambil menenggak minuman-minuman yang menyegarkan bisa membuat Anda kembali segar.

Pics: tripadvisor.com

Memang Denpasar merupakan kota wisata budaya yang juga berstatus sebagai pusat pemerintahan, perekonomian, pendidikan, informasi, termasuk juga sebagai pusat kajian sejarah, seni, dan budaya ini seperti tak pernah habis akan tempat wisatanya. Lokasi Pantai Sindhu ini terletak di deretan Pantai Sanur dan Pantai Padanggalak.

Dengan pasirnya yang bersih dan indahnya panorama laut, Anda bisa mengelilingi pantai tersebut dengan perasaan senang ditambah sejuknya semilir angin yang bertiup di Pantai Sindhu ini. Anda juga bisa duduk santai di tepi Pantai Sindhu.

Selain jajanan-jajanan, di sekitar pantai juga terdapat beberapa area kafe-kafe yang bisa Anda singgahi. Banyak warga lokal maupun turis mancanegara yang sedang berbaur sambil menikmati kulinernya.

Untuk bisa ke Pantai Sindhu Anda bisa menjangkaunya dengan fasilitas sepeda ataupun kendaran bermotor lainnya. Anda bisa menyusuri Jalan Bypass Ngurah Rai untuk menuju Pantai Sindhu.

Selain kuliner, di sekitaran pantai ini juga terdapat toko-toko yang menyediakan barang-barang seperti daster, topi, kaus, celana, dan cinderamata lainnya yang bisa Anda bawa pulang sebagai oleh-oleh nantinya.

Pics: http://mybalitransport.com/

Bagaimana? Gosocioers yang berencana untuk berkunjung ke Bali dalam waktu dekat ini boleh juga untuk mencoba sendiri mampir ke Pantai Sindhu ini.

Source: kompas.com

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus