Translate »

Bugatti Veyron Berwarna Pink?

Apakah yang akan Anda berikan kepada kekasih Anda jika Anda memiliki uang yang sangat banyak? Apakah Anda akan membelikan perhiasan mahal, tas mewah, ataukah sebuah rumah megah?

Pics: http://cdn.carbuzz.com

Setujukah Anda jika hadiah yang diberikan berupa mobil sport Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang mampu berlari dengan sangat cepat? Namun mungkin pikiran itulah yang ada dalam benak seorang pria bernama Zheng Ting, atau lebih dikenal dengan sebutan ‘Prince Ting’. Pria kaya asal Tiongkok ini memberikan hadiah mobil tersebut untuk kekasihnya dan uniknya, mobil mahal tersebut dicat dengan perpaduan warna putih dan pink!

Pics: http://cdn.carbuzz.com

Bugatti Veyron sendiri sebenarnya hanya diproduksi sebanyak 450 buah dan sudah akan memasuki produksi terakhirnya yang diberi nama Veyron Grand Sport Vitesse La Finale. Hebatnya, Bugatti Veyron berkelir putih pink yang diberi nama Veyron Grand Sport Vitesse Cristal Edition ini masih sempat untuk dipesan khusus olehnya.

Pics: http://cdn.carbuzz.com

Pics: http://images.caradisiac.com

Nuansa pink sendiri sepertinya khusus diberikan mengingat mobil ini akan dihadiahkan untuk seorang wanita, dan hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya warna pink yang disematkan, terutama pada bagian interior mobil. Mobil ini sendiri memang terlihat ingin tampak lebih personal dengan banyaknya sentuhan khusus pada beberapa bagian aksesoris interior, termasuk juga sebuah tulisan “Cristal Edition 1 De 1″.

Tidak disebutkan berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk menebus mobil pesanan khusus ini namun mengingat itu adalah sebuah Bugatti Veyron, bisa dipastikan bahwa harganya tidak akan murah.

Source: Dari berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus