Translate »

Bung Coffee – Ombé kofie


OMBÉ KOFIE
Jln Pluit Sakti Raya no 117, Jakarta Utara 14450

Senin – Sabtu 08.00 – 17.45
Minggu & Tanggal Merah 10.00 – 17.45
IG : ombekofie
Email : ombe.kofie@icloud.com

Bung Coffee pun akhirnya mampir juga di sebuah kedai kopi yang sangat istimewa. Istimewa ?? Jelas karena pemiliknya yang ramah dan sangat bersahabat alias “om gaul”.

pict : wanderbites.com

 Sebut saja Om Jason sebagai tuan rumah Ombé Kofie. God.father.of.ombe ini juga sering berkunjung ke kedai kopi yang ada di jakarta ataupun didunia, karena beliau sangat menyukai kopi.


Walaupun tempatnya agak kecil, tapi tempat ini sangat ngetrend. Sejak kamis tanggal 12 maret 2015 kedai ini tak pernah sepi dari sobat kopi. Bahkan ada yang rela mengantri di luar pintu biru tersebut.

Begitu masuk melewati pintu biru sudah langsung disambut dengan bar kopi yang sangat penuh. Penuh dengan pernak pernik kopi adapun barang barang koleksi. Semua barista disini pun juga sangat ramah.


Bentuk menu yang unik. Saat melihat menu langsung tertarik pada 2 hal , Filter V60 Panama Geisha dan Cold Brew White. Kalo dari kita melihat daftar menu, harga disini sangatlah terjangkau oleh semua sobat kopi.

Filter V60 Panama Geisha, bisa dibilang termasuk biji kopi yang mahal di pasar kopi dunia. Tuk rasanya sendiri, body light, tingkat asam rendah dan rasanya manis after tastenya pun terasa masih manis dan panjang. Cold Brew White nya juara banget, karena rasa yang medium dan seimbang. Saat diminum rasa antara susu dan kopinya sangat seimbang dan tidak encer.

Notes : Yah walau tempatnya kecil, tapi saat kalian duduk dan mengobrol rasanya sangat nyaman sekali dan tak terasa kalau tempat ini agak sempit. Kopi disini pun kualitasnya sangat baik. Well….Bung Coffee menyarankan kalian WAJIB dateng kesini dan menyruput bersama.

Rating:
-  Rasa: 10/10
– Varian Menu: 7/10
– Atmosfer: 8.5/10

 

Salam Sruput,
Bung_Coffee. IG: ADRIANUSTAN

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus