Translate »

Bung Coffee – Wiki Koffie

Jln Braga 90, Bandung
Senin – Minggu 09.00-00
IG : WIKIKOFFIE

Mungkin bosan dengan coffee shop di Jakarta? kali ini Bung Coffee jalan-jalan ke kota Bandung. Perjalanan dari Jakarta yang kurang lebih memakan waktu 4 jam dan membuat agak lelah. Segera bergegas menuju daerah Braga, disana terdapat sebuah kedai kopi yang sangat ramai. Tepat diperempatan Braga, Wiki Koffie berada.


Setelah memarkir gerobak besi dan bergegas masuk. Meja, kursi serta nuansa dekorasi yang sangat nyaman serasa menyambut kita untuk duduk dan bermalas malasan pada saat pertama kali masuk.

Tentunya para sobat kopi akan menyukai tempat ini, apalagi yang tinggal di bandung. Setelah puas keliling melihat tiap sudut ruangan, penasaran banget pengen ngeliat coffee bar nya seperti apa. Kan pastinya para sobat kopi di jakarta pengen tahu seperti apa penampakan meja bar nya?? memiliki origin bean apa saja ?? menggunakan mesin espresso apa??

Lucukan, ada 3 rusa di atasnya. Mesin espresso Rocket yang menjadi andalan mereka untuk membuat cappucino ataupun latte. Disini juga memiliki banyak Manual Brew, ada V60, FrenchPress, Tukish, VietnamDrip.

W.O.W.
Wow, ternyata bungcoffee baru tahu ternyata ada single origin yang berasal dari negara Peru. Tidak ketinggalan, Robusta Lampung, Chandra Winata, Flores Bajawa, Aceh Gayo, Aceh Solok, Bali, dan Kenya.

Cukup cara penyajiannya kan ???
Dengan rasa penasaran yang tinggi, akhirnya bungcoffee memesan single origin peru dengan metode Vietnam Drip, dan rasa lemonnya sangat terasa. Dan disini juga jual makanan kok. Oh saya lupa memberitahu, semua harga disini pas banget di kantong, apa lagi kalo pas tanggal tua. Barista juga ramah kok.

Ayo para sobat kopi yang di jakarta, kalo ke Bandung jangan lupa mampir di wiki koffie, bungcoffee yakin banget para sobat kopi pasti suka deh…….

Rating:
-  Rasa: 10/10
– Varian Menu: 8.5/10
– Atmosfer: 9/10

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus