Translate »

Burger Pokemon, Terlalu Lucu Untuk Dimakan

Masih hangat dan viralnya permainan berbasis virtual reality yang dibuat oleh developer Niantic yang bernama Pokemon Go. Permainan yang berdasarkan kartun Jepang Pokemon ini mengharuskan pemain untuk menangkap monster-monster lucu yang biasa di panggil Pokemon.

Hal inilah yang menjadi kesempatan untuk restoran asal Australia yang bernama Down N’ Out membuat sesuatu yang bisa dibilang sangat kreatif sekaligus mengenyangkan serta memanfaatkan demam Pokemon yang saat ini masih sangat viral.

Dengan menu yang bernama “Pokeburgers”, restoran ini membuat burger yang terinspirasi bentuk wajah mirip karakter yang berada di kartun Pokemon, yaitu, Pikachu, Bulbasaur, dan Charmander.

Pics: http://cdn.foodbeast.com/

Sangat unik dan lucu, sehingga terkadang membuat yang membelinya bisa lama memakanya karena terlalu lucu untuk dimakan.

Untuk Anda yang menginginka burger ini, Anda bisa membelinya di restauran Down N’ Out, Sydeny CBD. Tapi, Anda harus cepat-cepat agar bisa membeli Pokeburger ini karena Pokeburger ini dijual secara terbatas oleh Down N’ Out.

Selain itu, Anda tidak bisa memilih salah satu jenisnya, Down N’ Out akan memberikan secara random untuk Anda makan.

Keunikan lainnya adalah, mereka tidak juga sembarangan membuat Pokeburger dengan hanya meniru warna dan mukanya saja. Tetapi, rasanya juga berhubungan dengan warna Pokeburger.

Seperti Pokeburger yang terinspirasi dari karakter Charmander. Pokeburger Charmander ini berwarna jingga ke merah-merahan, bila Anda memakan Charmander ini akan terasa sedikit pedas, serta keju meleleh didalamnya.

Pics: http://i.dailymail.co.uk/

Kemudian Pokeburger Bulbasaur yang berwarna hijau. Rasanya memang seperti burger biasa, namun terasa sedikit seperti rasa sayuran,

Pics; http://food.theaureview.com/

Terakhir Pokeburger Pikachu yang berwarna kuning. Pokeburger ini memiliki rasa lelehan keju dengan tambahan kentang goreng didalamnya. Sangat menggiurkan dan membuat lidah bergoyang.

Pics: http://i.dailymail.co.uk/

Harga dari Pokeburger adalah $15 per-burgernya atau sekitar Rp 200 ribu dan hanya tersedia untuk dua minggu saja.

Bagaimana? Anda tertarik untuk  memberinya? Sepertinya untuk pokemon yang mempunyai slogan “Gotta Catch ‘em All” bisa diganti dengan “Eat ‘em All”

Source: www.ign.com

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

class="now"