Translate »

Desain Futuristik Dari Paviliun Hyundai Motors Group

paviliun Hyundai

Salah satu konglomerasi asal Korea Selatan, Hyundai Motors Group membuat desain yang dirancang untuk menyambut Yeosu Expo di tahun 2012 lalu.

Pics: http://www.designboom.com

Arsiteknya, Unsangdong Architects, membuat sebuah desain yang monumental dengan konsep modern dan dengan tema imajinasi dari pikiran. Untuk mewujudkannya, desain animasi dari arsitektur bangunan ini dibuat menyatu dengan bentuk bangunan sesuai dengan konsep moving elements tersebut.

Pics: http://www.designmena.com

Seluruh bagian bangunan memiliki bentuk yang tidak seragam sehingga dapat memberi ruang bagi pengunjung untuk menggunakan imajinasinya dalam menilai gedung tersebut. Dengan warna yang menyatu dengan cahaya, bagian dalam dari gedung ini bisa diakses dengan langsung masuk ke bagian koridor yang merepresentasikan komitmen dari Hyundai untuk membuka jaringan yang global dan lebih luas.

Pics: http://www.designboom.com

Bagian dinding dalam diberi konsep “Hyper-Matrix” dan bagian partisi ruang akan menunjukkan tampilan seperti 3 dimensi dengan desain pola geometrik sepanjang dindingnya.

Pics: http://retaildesignblog.net

Pics: http://ad009cdnb.archdaily.net

Secara keseluruhan, konsep dari bangunan Paviliun Hyundai Motors Group ini selaras dengan filosofi perusahaan yaitu “Technology City” dan “Green Life” yang intinya menyatukan unsur alamiah ke dalam tata ruang modern dengan tak lupa pula menyertakan semangat kewirausahaan dari perusahaan melalui bentuk yang energetik dan inovatif.

Source: Designboom

Jika Anda gemar dengan Arsitektur dunia, dapatkan koleksi bangunan-bangunan ikonik dunia disini.

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus