Translate »

Di Restoran Ini Anda bisa Pilih Bahan dan Masak Bareng Chef

Ada keunikan di restoran ini yang tidak diberikan oleh restoran-restoran lainnya. Yaitu, Anda bisa memilih bahan makanan yang Anda ingin makan dan juga Anda bisa memasaknya bareng dengan chef disini juga. Benarkah ada tempat seseru itu?

Pics: tribunnews.com

Nama restorannya adalah Sands Restaurant yang terletak di THE ANVAYA Beach Resort, Kuta, Bali. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan serunya memasak makanan dengan seorang chef yang terjamin handal dalam mengolah makanan. Selain itu Anda bisa mendapatkan tips-tips bagaimana memilih bahan makanan yang terbaik dari chef sendiri tersebut.

Mengusung konsep Cooking with the chefs, Sands Restaurants menghadirkan cara bersantap yang tak akan bisa ditemukan di restoran lain. Dengan dapur yang didesain menjadi bar terbuka, serta bahan makanan yang diletakkan di setiap meja, tamu bisa terlibat dalam pembuatan masakan yang diinginkannya. Tinggal santap sambil meihat indahnya Pantai Kuta.

“Bayar pun sesuai dengan bahan yang diminta dan diolah,” jelas Agus Ardana, Assistant Director Food and beverages kepada Tribunnews.com.

Sands Restaurant Berada di THE ANVAYA Beach Resort, Kuta Bali. Hotel bintang lima yang baru saja dilakukan Grand Launching, Jumat (11/11/2016) lalu.

Untuk menemukan restoran inipun tidak sulit. Karena Hotel Avanya adalah salah satu hotel terkenal di Pantai Kuta, jadi Anda cukup menuju ke jantung Kuta, Bali yaitu Jl Kartika Plaza.

Begitu Anda sampai di Hotel Anvaya, Anda langsung saja menuju Sands Resto yang terletak di bagian paling belakang Hotel Anvaya.

Ternyata dari pihak hotel sengaja menempatkan Sands Resto ini di pinggir pantai Kuta. Bertujuan agar tamu bisa menikmati sajian kuliner sambil merasakan angin pantai dan riuhnya deburan ombak. Selain itu apabila Anda membawa anak kecil bisa sambil bermain pasir, sehingga sang anak bisa makan dengan lebih cepat dan juga senang.

Pics: tribunnews.com

Namun apabila Anda menginginkan makan dengan tenang, Anda bisa juga makan di ruangan indoor. Tapi tentu di restoran ini yang paling menjadi pilihan spesial adalah ruangan outdoornya.

Untuk slogan Cooking with the chefs, restoran ini 100% benar-benar melakukan slogan tersebut. Jadi tidak hanya sekedar slogan untuk menarik perhatian!

Dapur restoran yang biasanya tersembunyi atau di bagian belakang, justru dibuat menyatu dengan pengunjung di bagian depan. Konsep Sands mengambil restoran di Perancis yaitu Marche. Di restoran Marche para tamu dan para chef dibuat menyatu dan membaur.

Semua dapur berbentuk bar didesain terbuka. Tamu bisa keluar masuk dapur tanpa halangan pintu. Bisa dari depan, belakang atau samping.

Untuk menunya sangat bermacam-macam. Dimulai dari makanan internasional ada juga makanan tradisional.

Sands Resto juga memiliki jurus andalan yang tak ada duanya di hotel manapun. Untuk dinner atau makan malam, Resto ini menghadirkan event Sundowner. Yakni bersantap sambil menyaksikan matahari terbenam.

Pics: Sashy Little Kitchen

Untuk akhir pekan, yakni hari Jumat, Sabtu, Minggu, Sands Resto menghadirkan Disk Jockey (DJ). Musik yang dihadirkan sesuai tema pantai yakni bernada chillout hingga Tropical. “Supaya para tamu lebih relax,” lanjut Agus Ardhana.

Setelah operasional Hotel Anvaya berjalan 100 persen, acara musik live akan digelar setiap hari saat jelang sunset hingga malam hari.

Bagi Anda yang mempunyai rencana pergi ke Bali, jangan lupa ke Sands Restaurants.

Source: Tribunnews.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus