Translate »

8 Film dengan Rating Tertinggi 2014

Bagi para pecinta film berikut kami bagikan film yang wajib Anda tonton di tahun 2014 berdasarkan rating dari IMDb.

1. Guardians of the Galaxy

film-Guardians-of-the-Galaxy

 

Rating 8.5/10

Di pelosok luar angkasa, seorang pilot Amerika dengan nama Peter Quill menemukan dirinya sebagai objek perburuan setelah mencuri sebuah bola mustika milik Ronan sang penjahat. Dalam rangka untuk menghindari “Ronan”, “Quill” dipaksa melakukan gencatan tak mudah dengan sekelompok orang aneh terdiri dari Gamora, Rocket, Drax dan Groot. Tapi ketika “Quill” menemukan kekuatan sejati dari bola tersebut dan ancaman yang dibawanya untuk alam semesta, ia pun akhirnya harus menghimpun saingannya yang tak berguna, berdiri dengan putus asa – bersama nasib untuk keseimbangan galaksi.

2. X-Men : Days of Future Past

film-X-Men

 

Rating 8.2/10

The ultimate X-MEN bergabung untuk memenangkan perang antar spesies dari dua waktu yang berbeda dalam X-Men: Days of Future Past. Karakter-karakter original dari X-Men film trilogy bergabung dengan karakter-karakter versi muda mereka dari X-Men: First Class epik yang harus mengubah masa lalu – untuk menyelamatkan masa depan kita.

 

3. The Raid 2 : Berandal

film-The-Raid2

 

Rating 8.2/10

Bejo, gangster muda ambisius membunuh kakaknya Rama, Andi. Rama kemudian bertemu Bunawar. Setelah mengirim rekan Rama yang selamat, Bowo untuk menerima perawatan medis dan membunuh Wahyu, Bunawar mengajak Rama untuk bergabung dengan satuan tugas polisi ahli menyamar (undercover officer) yang berusaha untuk mengekspos ruang privasi yang dimana komisaris polisi korup, Reza bertransaksi dengan Bangun dan Goto. Sementara Rama pada awalnya menolak, ia setuju untuk bergabung dengan mereka setelah melihat kematian dari saudaranya yang dilakukan oleh Bejo dan ancaman besar terhadap keluarganya.

4. How to Train Your Dragon 2

film-HowToTrainYourDragon

 

Rating 8.2/10

Telah lima tahun berlalu sejak seri film pertama ini dimana Hiccup dan Toothless mendamaikan perselisihan bangsa Viking dari Berk dengan para naga. Suatu saat, ketika Hiccup dan Toothless sedang bertualang, mereka menemukan secara kebetulan sebuah gua es yang menjadi tempat perlindungan untuk para naga dan ibu Hiccup yang telah lama hilang, Valka. Hiccup dan Toothless lalu terlibat ke dalam peperangan dengan pemburu naga Drago Bludvist yang berencana untuk membangun pasukan naga untuk mengambil alih dunia.

5. The Grand Budapest Hotel

film-Budapest

 

Rating 8.2/10

Selamat datang di “The Grand Budapest Hotel“, sebuah pemilihan judul film yang enak didengar, seperti melambangkan sebuah kebesaran dan kemegahan, tetapi tentu saja yang lebih penting adalah melihat siapa tuan rumahnya. Ya, ia adalah sutradara Wes Anderson yang terakhir mempersembahkan kita romansa monyet dalam kamp Moonrise Kingdom yang mendapatkan puja-puji dari para penontonnya. Karya-karya Anderson memang unik dan tidak ada duanya, bahkan jika kamu harus menonton filmnya ‘telanjang bulat” tanpa tahu judul dan nama sutradaranya bisa dipastikan kamu akan langsung mengenal setiap trademark yang ditinggalkan Anderson di setiap film-filmnnya.

 

6. The Lego Movie

film-The-Lego-Movie

 

Rating 7.9/10

Film The Lego Movie menceritakan kisah Emmet (disuarakan Chris Pratt) sebuah minifigur Lego yang sangat biasa. Takdir membawanya bertemu dengan seorang gadis bernama Lucy (disuarakan Elizabeth Banks).

Emmet mengaku kepada Lucy bahwa dirinya adalah orang yang memiliki kekuatan spesial. Pengakuan ini membawa Emmet dalam sebuah perkumpulan yang diketuai Vitruvius (disuarakan Morgan Freeman).

Emmet terpilih untuk menyelamatkan dunia dari tiran yang kejam. Bersama Batman (disuarakan Will Arnett) dan beberapa pahlawan super lainnya, Emmet memulai petualangannya.

7. Captain America : The Winter Soldier

film-Captain-america

 

Rating 7.9/10

Pasca kejadian di New York dalam The Avengers (2012), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) kini hidup tenang di Washington DC dan berusaha beradaptasi dengan dunia modern.

Namun saat saat S.H.I.E.L.D. dalam bahaya Steve dituntut untuk kembali beraksi. Kali ini bersama dengan Natasha Romanoff /Black Widow (Scarlett Johansson), ia terlibat dalam sebuah konspirasi yang membahayakan nyawanya.

Musuh terbesarnya kini datang dari masa lalunya, seorang pembunuh kejam dan profesional, The Winter Soldier.

 

8. Non-Stop

film-Non-Stop

 

Rating 7.0/10

Film action Hollywood berjudul “Non-Stop” ini menceritakan tentang sebuah penerbangan antar atlantik yang berangkat dari kota New York, Amerika Serikat menuju ke kota London, Inggris. Marshal Udara Amerika Bill Marks dibintangi oleh (Liam Neeson) menerima pesan pendek berantai yang berisi adanya ancaman membunuh penumpang pesawat setiap 20 menit jika dia tidak memenuhi permintaan transfer dana sebesar $150 juta ke sebuah nomor rekening tak dikenal.

Meskipun Bill telah menjelaskan situasi ini kepada pilot, namun sang pilot tidak mempercayainya hingga seorang penumpang ditemukan tewas secara misterius. Ketika nomor rekening penerima uang tersebut menggunakan namanya, Bill merasa dijebak dan bahkan menjadi tersangka pelaku pembajakan pesawat. Kejadian in pun menjadi berita utama media dan pasukan udara pun diturunkan. Bill pun harus berjuang untuk menyelamatkan diri dan seluruh penumpang yang berada di dalam pesawat.

Itulah 8 film dengan rating tertinggi di tahun 2014 berdasarkan IMDb, jangan lupa di tonton ya!

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

1 Comment

  1. yulian

    Interstellar nggak masuk bro?

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus