Translate »

Helm Canggih Dari Airbus

Airbus logo

Pics: http://4.bp.blogspot.com

Bagi Gosocioers yang sering melakukan penerbangan jauh, pasti sudah banyak memiliki pengalaman dengan betapa melelahkannya meakukan perjalanan itu. Belum lagi jika ditambah dengan tetangga yang mendengkur, berisik ataupun menggangu atau bila Anda sendiri menghadapi kesulitan tidur.

Penerbangan yang terkadang memakan waktu hingga belasan jam dan bahkan puluhan jam memang mengharuskan Anda untuk membiasakan diri dengan suasana kabin pesawat dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Pics: http://cdn2.ubergizmo.com

Maka dari itu, perusahaan pembuat pesawat dari benua Eropa, Airbus, datang dengan ide baru, yaitu sebuah helm pintar untuk menemani perjalanan Anda. Seperti dilansir dari CNN, helm tersebut akan sedikit mengisoalasi penumpang dalam hal pengelihatan, pendengaran dan penciuman sehingga penumpang bisa fokus pada personal spacenya sendiri dan tidak terganggu suasana sekitar.

Pics: https://mymeedia.com

Airbus sendiri sudah mendaftarkan hak paten atas kreasinya tersebut. Tujuan utama dari helm itu adalah untuk mengurangi kebosanan dan stress dalam mekakukan perjalanan panjang. Hebatnya, helm itu sendiri juga dilengkapi dengan mini airbag yang dapat membantu menghindari benturan saat terjadi turbulensi di udara.

Pics: http://i2.cdn.turner.com

Desain dari helm akan menempel bada bagian atas kursi penumpang dan dilengkapi dengan kontrol canggih untuk mengatur virtual keyboard pada meja lipat.

Airbus belum mengkonfirmasi apakah helm canggih ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ataupun tidak tetapi yang pasti, konsep baru ini akan menawarkan kesenangan dan pengalaman tersendiri kepada penumpang tentunya.

Source: CNN

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus