Translate »

Inikah Tampilan Smartphone Galaxy S8 Terbaru?

Bagi para pecinta smartphone pasti sudah mendengar rumor yang beberapa waktu ini terjadi. Rentetan gosip akan adanya smartphone terbaru keluaran salah satu perusaan besar pengembang smartphone. Tentu ini menjadi hal dan daya tarik tersendiri.

Dan yang menarik perhatian adalah smartphone dari perusahaan besar Samsung yang menjadi buah bibir kalangan pecinta teknologi khusunya smarpthone. Dan gosipnya yang keluar adalah Galaxy S8.

Pics: http://www.technobuffalo.com/

Bentuk dari smartphone yang belum dirilis oleh Samsung itu sendiri tidak begitu banyak dibicarakan.

Anak usaha dari Samsung yang bernama Samsung Display saat ini mengembangkan dan memproduksi layar, merilis dua video promosi produk AMOLED buatannya.

Dalam dua video yang di perkenalkan tersebut, secara sengaja atau tidak sengaja Samsung memamerkan sebuah jenis smartphone yang tidak dikenal. Oleh karena itu, diduga ini adalah perangkat Galaxy S8. Apakah Samsung memang sengaja membuat seolah-olah menjadi petunjuk dari bentuk Galaxy S8 tersebut.

Pics: kompas.com

Dari Techradar, Senin (16/1/2017), Samsung memperlihatkan perangkat dengan bezel  yang sangat tipis, layar yang mengisi nyari secara keseluruhan bagian muka, dan tidak dilengkapi dengan tombol Home.

Karena ketiga hal tersebutlah yang menjadi dasar prediksi para peminat Samsung bahwa smartphone yang berada dalam video tersebut adalah Galaxy S8. Selain itu data juga didukung dengan selama ini digosipkan Galaxy S8 akan memiliki ketiga fitur yang disebutkan tadi.

Apakah benar perangkat yang ada di dalam video itu Galaxy S8? Namun sayang hingga saat ini, perusahaan asal Korea Selatan itu belum memberikan suara dan penjelasannya, dan kemungkinan Samsung tidak akan mengonfirmasikan apapaun dugaan tersebut dalam waktu dekat ini.

Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda akan bisa melihat Galaxy S8 yang sebnarnya pada peluncurannya pada bulan April 2017.

Source: kompas.com

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus