Translate »

Inilah Lucunya Roti Sarapan Berbentuk Aneka Tokoh Kartun

Saat ini makin banyak sekali hal-hal yang berbau kreatif masuk ke dalam dunia perbisnisan. Yang mungkin dahulunya tidak terpikirkan untuk membuat sesuatu yang unik, dengan dibantu dengan teknologi yang mumpuni semua itu menjadi hal yang mungkin. Dan bisa jadi kreativitas bisa menjadi hal yang terdepan.

Begitu juga dengan makanan. Biasanya makanan seperti sarapan dan lain-lain berbentuk dan rasa yang biasa saja, kini dengan sentuhan orang yang mempunyai kreativitas tinggi bisa menjadi makanan yang lucu dan menggemaskan. Bahkan bisa menjadi terkenal.

Apalagi dengan dibantu oleh media sosial yang sekarang masyarakat sudah bisa mengaksesnya dengan mudah. Contohnya media sosial terdepan seperti Instagram dan Facebook, bisa membuat promosi apa saja yang Anda buat.

Inilah yang terjadi di dunia media sosial Instagram dan akun yang bernama Song Rattanakosate. Atau yang biasa menggunakan akun @songsweetsong ini mempunyai sesuatu hal yang unik dan menggemaskan. Song dengan kreativitasnya membuat pancake yang unik dan menggemaskan. Daya tariknya adalah membuat kreasu menu sarapan yang berbentuk lucu seperti bentuk-bentuk kartun yang terkenal. Tak heran dengan kretivitas Song, dia sudah mendapakan sekitar 165,000 followers.

Pics: songsweetsong/instagram

Di Thailand, Song adalah seorang interior handal. Dia mulai membuat kue yang unik untuk mengalihkan perhatiannya dari pelajaran-pelajaran di universitasnya.

“Setiap kali saya stress atau kehilangan ide kreatif, saya akan membuat kue. Dalam proses memasak, saya sering menemukan solusi pelajaran di kampus,” ujar Song yang mulai membuka akun Instagram pada Februari 2014.

Ide yang dibuat oleh Song memang berdasarkan karakter-karakter kartun yang memang terkenal. Seperti karakter Totoro dan Pikachu. Kedua karakter tersebut memang terkenal di segala kalangan, jadi tidak sulit untuk Song menarik perhatian media sosial. Mengesampingkan sebentar dengan ide-ide dan kreativitas yang dibuat oleh Song.

Pics: songsweetsong/instagram

Untuk Song, karakter favoritnya adalah karakter telur pemalas yang bernama Gudetama. Song juga sempat membuat cookies yang diberi icing, mango sticky rice dan pancake berbentuk Gudetama.

Pics: songsweetsong/instagram

Selain itu kue bolu kukus dari karakter putri-putri buatan Disney pun tak ketinggalan oleh Song. Seperti Snow White, Cinderella, Jasmine dan Ariel.

Roti untuk sarapan ikut dibuat lebih menarik. Ada yang diberi topping telur dadar denagn mulut dan mata. Bentuk kucing memegang strawberry, ilustrasi rubah, hingga kelinci.

Pics: songsweetsong/instagram

Pada Mei tahun ini, Song sudah menerbitkan buku masak yang berjudul “Eveything is So Sweet”/ sejak bukunya terbut, akhir pekannya diisi dengan baking workshop.

Song berkata kepada Mashable “lebih baik lagi jika saya bisa menyelenggarakan baking workshop di seluruh dunia. Sehingga saya bisa bertemu followers internasional dan secara pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta mereka”. Selain itu Song juga mempunyai mimpi untuk membuat kafe sendiri.

Semoga bisa menginspirasi Anda semua.

Source: detik.com

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus