Translate »

Inilah Tren Travel yang Akan Terjadi di Tahun 2017

Tahun telah berganti, hari-hari tahun 2017 siap mewarnai Anda. Persiapkan tanggal liburan Anda dan tentukan dimana Anda ingin liburan.

Berganti tahunpun tentu juga mengganti tren yang terjadi di tahun sebelumnya, baru bulan pertama tapi sudah ada beberapa tren yang terjadi dan diprediksi akan menjadi gaya para traveler di tahun 2017 ini.

Oleh karena itu bagi Anda yang pencinta jalan-jalan dan seorang traveler, persiapkan tren-tren yang di prediksi akan menjadi tren baru di 2017 ini dan berikut adalah prediksinya:

1. Serba online 

Pics: www.tripit.com

Dengan teknologi yang semakin canggih dan maju membuat para pengguna smartphone mudah mengakses internet, kini dengan semakin bagus kualitas teknologi akan membuat para traveler begitu mengandalkan ponselnya dalam mempromosikan atau memudahkan mereka jalan-jalan.

Dengan banyaknya aplikasi-aplikasi membuat para traveler senang untuk merencanakan liburan mereka. Seperti aplikasi memesan tiket pesawat, hotel hingga informasi penunjuk arah yang bisa dilakukan hanya dalam genggaman tangan lewat aplikasi di smartphone.

Traveler juga bisa mendapatkan info-info yang penting berhubungan dengan anjuran atau tips untuk dilakukan selama traveling lewat aplikasi. Seperti destinasi dan transportasi.

2. Travel untuk menenangkan diri 

Pics: static2.stuff.co.nz

Liburan sudah menjadi gaya hidup baru dan juga sebagai kebutuhan dari berbagai kalangan traveler. Traveling tak sekadar bersenang-senang saja mengeksplor destinasi baru, tapi juga sebagai kesempatan untuk kabur dari peanatnya pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya.

3. Liburan sekalian kerja 

Pics: neverendingvoyage.com

Sekarang liburan sekalian kerja adalah impian setiap orang, bukan hanya seorang traveler. Coba bayangkan, Anda jalan-jalan kesana kesini tapi juga disebut pekerjaan. Tentu rasa bosan hampir tidak akan melanda.

Oleh karena itu Anda juga harus pintar mengaturnya. Trip mengurus pekerjaan di luar kota atau bahkan di luar negeri dimanfaatkan untuk bersantai menikmati destinasi wisata di sana. Tentu tetap mengutamakan pekerjaan, namun tidak melupakan jalan-jalan apalagi bila Anda ditempatkan di destinasi yang memang sebagai tempat tujuan para traveler.

4. Destinasi anti mainstream 

Pics: http://www.my-family-vacation-ideas.com/

Banyak sekali destinasi wisata di dalam ataupun luar negeri yang belum terekspos. Tentu hal ini akan membuat Anda penasaran bagaimana rasanya mengunjungi tempat tersebut.

Seperti pantai, gunung pedalaman, air terjun yang belum terjajah dan banyak lagi lainnya potensi-potensi wisata yang bisa Anda kunjungi.

5. Traveler akan lebih pemilih 

Pics: http://driftercollective.com/

Minat traveling orang tak selalu sama. Traveler menjadi lebih pemilih untuk minat sesuai idaman masing-masing. Misalnya saja, di tahun ini para petualang akan lebih memilih mengunjungi alam yang lebih ramah lingungan.

6. Rute penerbangan baru 

Pics: Lifestyle – Liputan6.com

Seiring makin banyaknya penggemar traveling ke kota-kota yang tidak sering disebutkan, rute-rute penerbangan baru pun terus bermunculan. Dalam sepuluh tahun terakhir, maskapai dunia telah menambah sekitar 10 ribu rute baru dan menghubungkan lebih dari 37.000 kota.

Rute ke kota-kota kecil ini tak hanya dilayani oleh maskapai budget tapi juga maskapai bintang 5. Jadi tentu hal ini akan memanjakan Anda seorang traveler.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam merencanakan liburan Anda di tahun 2017 ini.

Source: detik.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus