Translate »

Jika Menginginkan Tubuh Yang Ramping, Hindari Makanan Berikut Saat Sarapan

Sarapan merupakan waktu makan yang sangat penting, karena dengan sarapan akan memberikan stamina saat saat Anda beraktivitas setiap harinya. Hal – hal yang perlu di hindari saat sarapan adalah jangan terlalu banyak atau lebih baik hindari makanan – makanan yang dengan kandungan lemak dan gula yang banyak. Selama malam hari perut telah kosong selama 8 jam, untuk itu di pagi hari dan harus mengisi perut dengan asupan yang bergizi, agar menjadi stamina dalam beraktivitas.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan tidak di anjurkan Anda melewatkan sarapan. Karena jika tidak sarapan justru akan memicu asupan kalori berlebihan di siang hari. Tetap sarapan di pagi hari akan tetapi dengan asupan gizi yang seimbang. Agar terhindar dari makanan yang memiliki lemak dan gula sebaiknya hindari sarapan dengan beberapa makanan berikut.

http://cdn2.tstatic.net

1. Yoghurt Aneka Rasa

Biasanya di pasaran banyak menjual yoghurt cair yang siap untuk di konsumsi. Yoghurt tersebut juga banyak memiliki aneka rasa, biasanya yoghurt tersebut ditambahkan aroma dan rasa buatan serta gula yang banyak. Sebaiknya hindari untuk mengkonsumsi yoghurt yang seperti ini, pilihlah yoghurt yang tawar dengan tanpa penyedap atau tambahan rasa, yoghurt tersebut pastinya memiliki rendah lemak dan lebih aman untuk di konsumsi.

https://media.tabloidbintang.com

2. Sereal

Sereal merupakan makanan yang paling mudah di sajikan, tinggal menuangkan ke dalam mangkok lalu di tambah dengan susu sudah menjadi santapan praktis. Banyak bahkan hampir setiap produk sereal mengandung banyak banyak gula, rasanya yang manis dan renyah di sukai banyak orang. Sebaiknya hindari atau kurangi mengkonsumsi sereal jenis tersebur saat sarapan, karena akan mengandung banyak gula dan asupan kalori.

https://1.bp.blogspot.com

3. Jus Buah Kemasan

Jus buah yang di jual dengan beragam buah mungkin banyak di jual di daerah Anda. Jenis jus buah yang dijual tersebut banyak di tambahkan gula dan zat aditif lainnya. Jika Anda ingin mengkonsumsi jus buah sebaiknya buatlah sendiri, dengan tanpa menambahkan banyak gula dan segera di habiskan setelah pembuatannya agar manfaatnya maksimal.

https://www.generalmillscf.com

4. Pencake dan Waffle

Makanan ini umumnya di sajikan dengan sirop maple dan selai buah atau saus cokelat. Pencake dan waffle makanan yang terbuat dari tepung terigu dan gula, kedua makanan ini mengandung banyak kalori, untuk itu sebaiknya hindari makanan ini untuk sarapan.

https://sparkpeo.hs.llnwd.net/

5. Muffin

Rasa yang manis membuat banyak di gemari untuk sarapan. Kue yang terbuat dari berbagai macam campuran di antarnya terigu, gula dan telur memiliki kaya akan kalori. Sebaiknya hindari makanan ini dan gantilah dengan roti gandum.

Kurangi dan sebaiknya hindarilah beberapa makanan tersebut agar terhindar dari asupan kalori yang berlebihan. Hidup sehat dengan menjaga dari makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori dan dapatkan bentuk tubuh yang ramping dan ideal pula. Semoga bisa menjadi referensi untuk hidup sehat Anda sehari-hari.

Source: Detik.com

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

class="now"


200-125 200-125 exam 200-125 pdf 200-125 200-125 exam 200-125 pdf IY0-120 EX0-118 HP5-K03D HP0-J64 ACA001 QAW1301 GB0-363 HP0-661 000-M72 080-888 A2090-733 E20-465 1Z1-510 MOS-EXP2002 ST0-093 P_SD_64 HP2-N49 HP0-P14 1Z0-414 HP0-P22 JN0-140 000-M230 C2140-637 TM12 LOT-440 P6040-018 HP2-B96 000-899 HP2-E30 EE0-071 C2170-009 VCS-271 RF0-001 1T6-222 A00-280 CBAP JK0-015 HP0-262 CTS-I HP2-E57 HP2-056 E20-001 HP2-H11 642-582 050-ENVCSE01 C_TCRM20_72 1Z1-854 ZJN0-360 650-312 CGEIT ST0-141 646-206 HP2-H30 1Z0-212 FC0-U51 1Z0-223 VCP310-UP-VCP410 251-521 C_HANATEC141 ACSO-L2-REVGEN-02 1Y0-456 ISEB-ITILF 000-170 CAT-200 920-440