Translate »

Kegiatan Seru Malam Tahun Baru Di Jakarta

185822_perayaan-tahun-baru-2013-di-jakarta_663_382

Tahun 2015 hanya tinggal beberapa hari lagi. Apakah Anda sudah mempunyai rencana kegiatan di malam tahun baru? Untuk Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya, Gosocio mempunyai beberapa daftar kegiatan seru yang dapat Anda lakukan untuk mengisi malam tahun baru di Jakarta. Berikut kegiatan-kegiatannya :

1. Berbelanja


Beberapa Mall di Jakarta akan memberikan diskon besar-besar untuk menyambut pergantian tahun. Untuk mengisi kegiatan di malam tahun baru, ada baiknya Anda mengunjungi mall-mall yang murah hati tersebut. Untuk Anda yang merasa biaya hidup di Jakarta terlalu mahal, momen harus Anda manfaatkan semaksimal mungkin.

2. Menikmati Kembang Api di Ancol

Sumber : http://www.dreamersradio.com

Jika Anda ingin mengisi kegiatan malam tahun baru dengan seru dan meriah, kunjungilah Ancol. Di Ancol akan diadakan pesta rakyat dan kemabang Api. Selain itu tidak perlu khawatir kelaparan karena di Ancol ini juga tersedia festival Kuliner di Taman Kelapa yang menyajikan kuliner khas Indonesia.

3. Jalan-jalan di Monas

Sumber : http://4.bp.blogspot.com/

Jika ingin merayakan malam tahun baru di jantung kota Jakarta maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi Monas. Mengapa mengunjungi Monas? Karena Pemprov DKI telah menyiapkan Jakarta Night Festival untuk menghibur masyarakat Jakarta. Festival ini akan dimeriahkan dengan panggung hiburan, kuliner dan banyak hiburan lainnya.

4. Mengunjungi Taman Mini Indonesia

Sumber : indraiwan.blogspot.com

Ingin tahun baruan dengan disuguhi pertunjukan musik dan kesenian? Jika iya, maka kunjungilah Expo Pekan Natal dan Tahun Baru 2015 di Taman Mini Indonesia Indah. Festival yang digelar selama dua pekan ini akan menghadirkan hiburan seperti konser music, pertunjukan tari serta kesenian tradisional seperti wayang kulit, ketoprak dan lain-lain. Akan ada pula pesta kembang api dan obor pada tepat pukul 12 malam.

5. Berwisata ke Pulau Seribu

Sumber : anekatempatwisata.com

Datanglah ke Kepulauan Seribu jika Anda ingin merayakan tahun baru namun tidak ingin terganggu dengan hiruk pikuk kota Jakarta. Di Kepulauan Seribu banyak tempat wisata yang bisa Anda datangi. Untuk kemudahan dan kenyamanan tidak ada salahnya Anda menggunakan jasa Travel Agent.

6. Membingkai Kenangan di Kota Tua

Sumber : www.jakarta.go.id

Semenjak 2 hingga 3 tahun belakangan ini kota tua menjadi salah satu lokasi untuk merayakan malam pergantian tahun. Di Kota Tua ini Anda dapat berkeliling dengan menggunakan sepeda dan berfoto-foto di depan bangunan bergaya colonial.

7. Tahun Baruan di rumah

Sumber : static.guim.co.uk

Tidak ingin macet dan berdesak-desakan? Rayakan saja tahun baru di rumah Anda bersama orang-orang tercinta. Anda dapat berpesta barbeque dan bermain kembang api di rumah bersama-sama dengan keluarga ataupun teman-teman Anda.

Source: berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus
Tagged with:    

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus