Translate »

Kegiatan Seru Untuk Mengisi Liburan Musim Panas

Gosocioers yang gemar melakukan travelling pasti sudah mengerti akan pergi kemana dan kapan waktu yang tepat untuk bepergian. Selain untuk menyesuaikan dengan jadwak liburan, pengaruh musim di tempat tersebut juga pasti menjadi pertimbangan.

Pics: http://0code.net

Kebanyakan orang menyukai untuk bepergian saat musim panas, selain karena pakaian yang dibawa akan lebih nyaman dan ringkas, musim panaspun memberi kesempatan untuk melakukan beberapa hal seru yang tidak bisa dilakukan saat musim dingin.

Apa saja kegiatan seru yang bisa dilakukan dengan keluarga dan pasangan tersebut? Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Naik Sepeda

Pics: http://www.claremont-hospital.co.uk

Naik sepeda adalah kegiatan seru, terutama  bila dilakukan di daerah dengan pemandangan yang cantik. Selain biaya menyewa sepeda cukup murah, bersepeda sembari melihat pamandangan indah tentulah memberikan momen yang akan sulit dilupakan, dan membakar banyak kalori juga.

2. Piknik

Pics: http://cdn2-www.momtastic.com

Pernah membayangkan melakukan piknik di musim dingin? Tentunya tidak akan semenyenangkan dan seseru seperti di musim panas. Piknik merupakan kegiatan yang cukup simpel dan bisa dilakukan di banyak tempat bersama kerabat, keluarga ataupun pasangan Anda.

3. Mengunjungi Karnival atau Taman Bermain

Pics: http://travel.thefuntimesguide.com

Cobalah manjakan liburan Anda dengan permainan yang memacu adrenalin di taman bermain ataupun coba untuk menangkan hadiah-hadiah dalam kegiatan di sebuah karnival. Taman bermain dan karnival akan membantu Anda untuk senantiasa merasa muda lagi.

4. Mengunjungi Taman Air

Pics: http://www.silverdollarcity.com

Musim panas rasanya akan kurang tanpa bermain air. Selain cukup efektif untuk mendinginkan badan, bermain di taman air juga merupakan aktivitas yang seru dan bisa dilakukan bersama kerabat, keluarga dan juga pasangan Anda.

5. Menonton Festival Musik

Pics: http://archive.sctimes.com

Musim panas juga merupakan waktu yang pas untuk berkumpul dengan teman-teman Anda. Gunakan waktu tersebut untuk mendengarkan alunan musik indah di tempat terbuka seperti di taman umum.

6. Hiking

Pics: http://bikotsu-method.com

Anda yang menyukai sesuatu yang berbau ekstrim boleh mencoba untuk melakukan hiking. Meskipun medan yang harus ditempuh boleh jadi cukup berat, namun jika Anda berhasil untuk mencapai puncak, makan pemandangan yang Anda dapatkan tentulah juga akan lebih spektakuler. Namun, ingatlah untuk waspada jika Anda ingin mencoba mengambil foto di atas ketinggian.

7. Mencoba Food Trucks

Pics: http://www.washingtonian.com

Food Trucks sudah lama sangat populer dan digemari di berbagai tempat di belahan dunia terutama di musim panas. Kegiatan ini bisa memberi Anda kesempatan untuk mencoba berbagai hidangan dari berbagai tempat di dunia, cobalah sesuatu yang baru agar kegiatan ini menjadi berbeda dari hari-hari biasanya.

8. Bermain Golf

Pics: http://blog.renegargolf.com

Bagi Anda yang menggemari golf, tentu saja bermain golf bisa Anda lakukan sepanjang tahun. Namun untuk lebih bersantai sembari menikmati hijaunya pemandangan rumput di lapangan, cobalah untuk melakukannya saat musim panas. Bermain Golf dengan pasangan juga bisa menjadi kegiatan seru untuk mengisi waktu liburan Anda sembari berpacaran.

9. Mengunjungi Farmer’s Market

Pics: http://www.oak-park.us

Farmer’s Market menawarkan banyak barang dan makanan untuk dicoba. Pastikan Anda mencoba makanan dan buah-buahan segar musiman yang dijual disana.

10. Mengunjungi Kebun Binatang

Pics: http://www.zoo.org.au

Selalu ada kesan nostalgia saat berkunjung ke kebun binatang tak peduli berapapun usia Anda. Selain melihat aneka satwa disana, pastikan juga untuk menonton banyak pertunjukkan yang disajikan disana.

Demikianlah beberapa kegiatan seru untuk mengisi waktu musim panas Anda bersama keluarga, kerapat ataupun pasangan.

Rencanakan dengan baik rencana perjalanan Anda dan kemana Anda akan berkunjung untuk menghabiskan waktu liburan musim panas Anda serta kegiatan apa saja yang cocok untuk dilakukan disana.

Source: TheRichest

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus