Translate »

Keindahan Dari S-Class Coupe

SClass Coupe

Pics: http://s1.cdn.autoevolution.com

Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz sudah lama dikenal sebagai produsen mobil-mobil mewah, seksi dan elegant. Jika Anda tidak cukup puas dengan tampilan standardnya, maka versi AMG selalu disediakan untuk menambah kesan sangar dan sporty dari mobil mewah tersebut.

Uniknya, Mercedes-Benz mencoba menggabungkan kedua unsur elegant dan sporty yang akhirnya melahirkan S-Class Coupe keluaran 2015. Berbekal dari konsep CL-Class yang kurang menggigit, S-Class Coupe adalah sedan sport coupe dengan tampilan yang elegant dan performa yang sangar.

Pics: http://gomotors.net

Berbeda dengan tipe S-Class biasa yang menonjolkan kenyamanan berkendara terutama bagi para ‘bos’ yang duduk di kursi belakang, mobil ini benar-benar ditujukan agar para ‘bos’ bisa menikmati sendiri keanggunan dari mobil yang sangat indah ini.

Pics: http://image.motortrend.com

Mobil ini terlihat cantik dari segala sudut, dimulai dari kesan coupe mewah yang terpajang di sepanjang bodi mobil. Pintu mobil yang panjang dan besar memberi kesan grand kepada pengemudi dan penumpang serta akses yang lebih mudah untuk keluar masuk. Langit-langitnya dilengkapi dengan glass-roof yang walaupun tidak bisa dibuka, tetap menambah ruang agar suasana menjadi lebih lapang dan modern. Untuk bagian interior, hampir keseluruhan mobil ini dilapisi dengan kulit kecuali untuk bagian yang dibekali dengan metal ataupun panel kayu. Personalisasi juga dimungkinkan untuk menciptakan suasana yang berbeda bagi setiap pemiliknya dimulai dari kombinasi warna interior hingga ambient light yang bisa dipilih untuk menyesuaikan suasananya. Jika Anda menginginkan lebih, berbagai opsi tambahan juga tersedia untuk semakin melengkapi fasilitas di dalam mobil ini.

Pics: http://www.blogcdn.com

Pics: http://df_blogs_media.s3.amazonaws.com

Dari sisi pengendaraan, tentu saja ada yang spesial dari sedan coupe berharga 6 digit US Dollar ini. Model S550 nya memiliki kesan atletis namun tetap menawan dan responsif karena dibekali dengan mesin 4.7-Liter 449-hp 4Matic all-wheel drive. Jika adrenalin Anda tidak cukup terpacu dengan model ini, pilihan S63 AMG dengan mesin 5.5-Liter V-8, 577-hp juga tersedia. Tentu saja, jika Anda memilih tipe AMG, maka akan lebih banyak kesenangan ekstra yang diberikan dan dibekali dari segi tampilan maupun performa mobil ini.

Pics: http://image.motortrend.com

Dengan dua pilihan mesin yang sama-sama galak dan banderol yang juga tidak sedikit, maka pilihan ada di tangan Anda untuk mengendarainya secara elegant dan seksi ataupun sporty dan sangar.

Source: Yahoo

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus