Translate »

KitKat Edisi Khusus Paskah Dijual Di Jepang

kitkat paskah

Gosocioers semua pasti sudah tidak asing lagi dengan snack cokelat yang hadir secara sepasang dalam satu bungkusan, Kitkat.

Pics: http://imartsupermarket.in

Salah satu produk keluaran Nestle itu sudah menyebar hampir di seluruh penjuru dunia dan disukai oleh banyak orang. Untuk memanjakan para penggemarnya, KitKat pun meluncurkan banyak rasa unik ke pasaran, dimana sebagian rasa unik tersebut merupakan edisi khusus untuk menyambut event tertentu seperti Halloween dan Natal. Khusus untuk pasar Jepang, KitKat juga meluncurkan cokelat edisi khusus untuk menyambut Cherry Blossom.

Pics: http://nerdist.com

Lebih khusus untuk tahun ini, KitKat menambah lini edisi spesialnya yang diluncurkan untuk pasar Jepang dengan menghadirkan KitKat rasa Apple Pie dan Wortel! Dua rasa tersebut merupakan yang pertama kali diluncurkan untuk merayakan hari Paskah. Alasan dibalik dipilihnya kedua rasa tersebut adalah berdasarkan survey yang telah dilakukan sebelumnya, kedua rasa tersebutlah yang paling antusias untuk ditunggu kehadirannya oleh para pencinta cokelat di Jepang (Dailymail.co.uk)

Menurut Nestle, seperti yang dikutip dari en.rocketnews24.com, Paskah adalah merupakan sebuah event ‘ii sutaato’ yang berarti awal yang baik dalam bahasa Jepang, sehingga diharapkan, peluncuran edisi khusus ini akan menjadi awal yang baik juga untuk memulai sesuatu yang baru sebagaimana banyak bisnis dan sekolah yang mulai masuk kembali di bulan April di Jepang.

 

Pics: http://i.dailymail.co.uk

Uniknya lagi, KitKat ini juga akan memiliki gambar kelinci di cover pembungkus luarnya dan merupakan yang pertama kali ditampilkan selama 42 tahun keberadaannya di negara tersebut. Untuk membuat penggemarnya semakin antusias, desain dari pembungkusnya akan dihadirkan dalam 13 variasi yang mana tidak semuanya akan terdapat dalam satu kemasan besar. Jika hal tersebut dirasa masih kurang, KitKat edisi khusus inipun akan memiliki desain yang sangat khusus yaitu Lucky Easter Design yang hanya terdapat satu saja dari antara 30 cokelat KitKat lainnya.

Pics: http://nerdist.com

Penjualan dari cokelat ini sendiri sudah dimulai sejak tanggal 16 Maret 2015 dengan harga 540 yen atau hampir setara dengan 59 ribu rupiah.

Source: en.rocketnews24.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus