Translate »

Koalapun Bisa Duduk Di Kabin First Class

Gosociers sekalian pasti sudah tahu bahwa tidak sembarangan orang bisa naik pesawat dan duduk di kursi First Class. Selain karena memang tempatnya yang terbatas, harganyapun bisa jauh berbeda dari kelas Ekonomi atau Business sekalipun.

Pernahkah terbayangkan oleh Anda sekalian bahwa hewan eksotik asal Australia, Koala akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba kabin kelas satu tersebut? Anda boleh saja heran namun tidak perlu terkejut, karena koala tersebut hanyalah duduk disana untuk sesaat dan bukan terbang dengan kursi first class.

Pics: http://i2.cdn.turner.com

Seperti dilaporkan oleh banyak media dunia, sebenarnya ada empat koala bernama Chan, Idalia, Paddle dan Pellita yang akan dikirim dari Australia menuju Singapura untuk menjadi penghuni kebun binatang di negara tersebut. Karena perannya yang cukup penting sebagai penghubung diplomatis simbolis untuk kedua negara, maka paling tidak, satu atau lebih dari koala tersebut mendapat kesempatan untuk mencoba duduk di kursi First Class dari Qantas Airways yang akan menerbangkan mereka ke Singapura.

Pics: http://www.tnp.sg

Dalam beberapa foto yang dirilis, koala tersebut nampak mendapatkan perlakuan selayaknya penumpang First Class sungguhan seperti mendapatkan minuman dan handuk hangat, serta hidangan berupa daun eucalyptus yang merupakan makanan utama hewan tersebut. Namun pada kenyataannya, mereka akan menempuh perjalanan kurang lebih tujuh jam ke Singapura dengan menggunakan kargo, seperti layaknya prosedur standard yang biasa dilakukan.

Pics: https://shawglobalnews.files.wordpress.com

Keempat koala tersebut akan dipinjamkan ke Singapura selama kurang lebih enam bulan dalam rangka merayakan 50 tahun kemerdekaan Singapura dan akan memungkinkan untuk tinggal di kebun binatang Singapura jika keadaan disana sudah bisa menunjang untuk hewan ini bisa hidup dan berkembang.

Pics: http://i.telegraph.co.uk

Qantas, selaku maskapai penerbangan Australia yang akan menerbangkan koala tersebut tidak hanya memberikan fasilitas terbang dari dan ke Singapura tetapi juga akan berkomitmen untuk menjadi maskapai yang mengantarkan eucalyptus segar yang merupakan makanan koala dua kali dalam seminggu.

Dalam waktu dekat ini, Anda yang mungkin ingin melihat koala bisa melihatnya di kebun binatang Singapura.

Source: Dari berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus