Translate »

Lezatnya Martabak Yang Bisa Anda Kreasikan Sendiri Di Ngileer Cafe

Gosocioers pasti sudah kenal dengan hidangan yang satu ini, Martabak. Seiring dengan berkembangnya waktu, martabak kini memiliki lebih banyak varian dan kombinasi rasa yang seru untuk dicoba.

Untuk Gosocioers yang gemar dengan hidangan yang satu ini, coba untuk mampir ke salah satu café yang spesialis membuat hidangan ini, Martabak Ngileer. Brand martabak yang sudah berjalan selama lima tahun ini baru saja membuka gerai barunya dengan konsep café yang lebih asik untuk berkumpul dengan nama Ngileer Cafe.

Dengan mengusung konsep “Chill, Play, and Dine”,  Ngileer Café memang ingin lebih memanjakan penggunjung tidak hanya dengan suguhan menu-menu yang lezat untuk disantap tetapi juga suasana yang seru dan fun untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Gerai yang terletak di The Prominence Town House Blok 38D No.18 Alam Sutera ini memiliki dua lantai dengan space yang cukup luas untuk menghabiskan waktu dengan menyantap hidangan, mengobrol, ataupun memainkan pilihan permainan yang sudah disiapkan disana.

EDIT-3

Sesuai dengan visi pemiliknya, Ngileer Café by Martabak Ngileer ini ingin mencoba mengangkat kreasi dan cita rasa martabak ke level yang lebih tinggi sekaligus mengikuti perkembangan tren yang cukup pesat dewasa ini di dunia kuliner Indonesia. Dari awal, konsep martabak yang disajikan memang cukup unik dan beragam serta berbeda dengan gerai penjual martabak kebanyakan.

EDIT-6 Jenis martabak yang ditawarkan di café ini tetap mengambil dua konsep klasik dari hidangan martabak yaitu martabak manis (Sweet) dan martabak gurih (Savoury). Jenis martabak manis yang ditawarkan di Ngileer Café sendiri ada tiga ukuran yaitu Unyil (12,5cm), Mini (23cm), dan Jumbo (32cm) dengan pilihan dasar martabak yang bisa dinikmati sesuai selera yaitu Original, Pandan dan Brownies. Sedangkan untuk martabak savoury (Martabak telur), bisa dipilih untuk jenis dan banyaknya telur (ayam/bebek) untuk setiap porsinya.


Jika Gosocioers ingin mengkreasikan sendiri pilihan martabaknya baik yang Sweet maupun yang Savoury, beragam pilihan topping berkualitas sudah disiapkan untuk Anda pilih sendiri. Namun jika Anda kesulitan mencari ide untuk pilihan kombinasi topping yang pas, Ngileer Café juga sudah menyiapkan racikan kombinasi yang unik dan siap untuk dipesan.

EDIT-8

Selayaknya sebuah all-in-one hang out spot café yang asik untuk bersantai, Ngileer Café juga memiliki beragam menu lain untuk dicoba seperti nasi goreng, pasta dan aneka hidangan ringan serta minuman untuk menemani waktu bersantai Anda disana. Dengan tambahan konektivitas berupa free wifi, Ngileer Café juga cocok untuk dijadikan tempat untuk mengadakan meeting.

EDIT-5

EDIT-2

Bagi Gosocioers yang memang seorang food lovers sejati, cobalah untuk mampir ke Ngileer Café dan pesan menu spesial mereka yaitu Seven Deadly Sins Platter. Menu yang satu ini terlalu spesial untuk diungkapkan dengan kata-kata sehingga Anda harus mencobanya sendiri untuk merasakan kedahsyatannya.

EDIT-4

Mungkin Anda kurang familiar dengan lokasinya? Ngileer Café berada di samping jalan besar tepatnya di kawasan perkantoran The Prominence yang terletak di samping supermarket All Fresh dan tidak jauh dari Mall Alam Sutera. Ngileer Café buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam untuk hari Senin-Kamis dan jam 11 pagi hingga jam 11 malam untuk hari Jumat-Minggu.

Ingin menikmati hidangan dari Ngileer Café di rumah Anda? Tidak perlu khawatir karena Ngiler Café melayani jasa pesan antar untuk wilayah Alam Sutera. Ngileer Café juga menawarkan beragam paket catering khusus untuk mengisi acara spesial Anda.

Voucher-5

Untuk informasi lebih lanjut maupun untuk mengetahui update produk hidangan terbaru dari Ngileer Café, Anda bisa menghubungi nomor telepon 0812 8809 3398. Jangan lupa juga untuk mem-follow akun media sosial resminya yaitu Ngileercafe (Facebook), @ngileercafe (Twitter dan Instagram).

Gosocioers sekalian, yang sedang mencari hidangan unik di sekitar Alam Sutera, segera mampir dan coba Ngileer Café, hidangannya dijamin bikin NGILEER!!

*All information and images are courtesy of Ngileer Cafe, All Rights Reserved. 

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

11 Comments

  1. Rika

    Ih, keren banget konsepnya, jadi kepingin nyobain.

  2. Felita

    Wah, seru nih ada tempat hang out baru di sekitaran Alam Sutera. Bisa buat spend waktu nyantai dan kerja kelompok juga nih kayaknya.

  3. Yoshi

    Wihh, ada yang baru nih. Ntaran ah cobain

  4. Andi

    Semalem baru dari sana nih cobain. Enak bgt, martabaknya lembut dan pilihan toppingnya itu loh, mantab! Banyak games seru juga yang bisa dimainin Free loh. Cobain deh Guyz, weekend tutup sampe malem kok.

  5. Jek

    beberapa hari lalu ane baru mampir sana, mayan rame juga tp tempatnya sih luas jadi oke aja. Martabaknya yang ukuran kecil asik bisa buat makan sendiri dan bisa pesen beberapa jadi bisa coba-coba. Rekomended sih menurut ane apalagi harganya oke dan lokasinya deket ke mal. top deh..

  6. putra

    Karena lg ngehit, gw penasaran. 30 april 2015 jam 8 malam, gw ke sana. Pesan 2 martabak unyil dan 1 martabak telor. Tahu berapa lama makanan datang? Gw ga tau! Soalnya 1 jam lebih tu pesanan ga dtg. Secara cuman martabak doang. Langsung selera makan drop. Gw pergi cuman bayar minum doang dan gw janji GA AKAN DTG LAGI!. Klo manajemen ga diperbaiki, ga bakal ada yg mau mengulang datang. Sayang bangettttt

    • admin

      Terima kasih atas tanggapan, komentar dan masukkan Anda. Komentar Anda akan kami teruskan ke pihak manajemen agar dapat segera diperbaiki untuk meningkatkan terus kualitas kedepannya.

  7. ed

    mesen martabak setengah kacang coklat setengah keju,
    dibuatinnya digabung sekalian,
    dan parahnya itu alat untuk ambil martabak manis dipake buat kerok
    adonan yang kena di tangan operator,
    masih lebih mending beli martabak di pasar, lebih rapi buatnya,
    tadinya udah niat mau buang tuh pesenan ke tong sampah di depan kitchennya.

    K A C A U

    • admin

      Dear Customer, Pertama-tama, Gosocio mewakili managemant dari Ngileer Cafe ingin meminta maaf atas pelayanan dan pengalaman yang kurang menyenangkan yang Anda dapatkan. Kami juga ingin berterima kasih atas komentar Anda dan akan kami teruskan kepada managament dari Ngileer Cafe untuk ditindak lanjuti dan diperbaiki agar pelayanan kedepannya bisa jauh lebih baik lagi.

  8. Mira

    Saya baru dua hari lalu mampir ke tempat ini sama temen2 kantor penasaran kepingin cobain. Menunya menarik dan kreatif banget, rasa agak kurang konsisten dan masih bisa diimprove lagi, harga cukup reasonable apalagi kalau buat bagi-bagi. Semoga rasa makanan bisa dibuat lebih wah lagi. Lain kali pingin dateng lagi cobain menu lain.

  9. Patricia

    Gw baru dari sana weekend kemarin, rame sih tempatnya, which is good! Trus pesenan gw yang cookies n cream sama ovomania mantap banget, sayang yang chunky monkey agak kurang, mungkin harus lebih diperhatiin lagi untuk konsistensi rasanya. Tp recommended bgt bwat dikunjungi ramean karena banyak permainan yang bikin betah disana.

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus