Translate »

Makna Sukses Versi Anda?

Sukses

Makna sukses bisa jadi berbeda untuk setiap orang, bisa jadi menurut Anda sukses adalah mendirikan kerajaan bisnis sendiri, tapi mungkin berbeda untuk orang lain.

Berikut adalah makna sukses menurut orang-orang terkenal.

Maya Angelou

“Sukses adalah jika seseorang menyukai dirinya, menyukai apa yang dilakukannya, dan menyukai bagaimana ia melakukan pekerjaannya.”

 

 

Winston Churcil 

Karir politik di masa-masa sulit era kejayaan militer Hittler membuat defisini sukses menurut Churcill  “Keras hati, kegagalan-kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.”

 

 

 

Tony Hsieh 

Bagi Tony Hsieh nilai dasar personal mendifinisikan siapa individu tersebut sebenarnya dan nilai dasar perusahaan akan menentukan karakter dan brand dari perusahaan tersebut. Hidup sesuai dengan nilai-nilai yang Anda yakini. Bagi individu, karakter adalah takdir. Bagi organisasi, budaya adalah takdir.

“Sukses adalah saat Anda bisa hidup dengan menjalankan nilai-nilai kehidupan Anda.”
 

 

Cody Mckibben

“Sukses bagi saya berarti bagaimana hidup  di mana saya ingin, dan melakukan apa yang saya sukai”

 

 

 

 

 
Nah dari sekian banyak pendapat diatas ternyata makna sukses dari setiap individu berbeda-beda lho.Jadi sukses atau tidak nya seseorang sebenarnya tergantung dari definisi menurut individu itu sendiri.

Mungkin ada orang yang bekerja sebagai kuli bangunan / tukang becak tapi dia bisa menyekolahkan anaknya hingga menjadi “orang”, nah ini juga bisa disebut sukses. Namun sisi lain ada seorang pejabat yang melimpah harta kekayaannya tapi melakukan korupsi, maka bisa dikatakan bahwa dia belum sukses.

Jadi apa makna sukses bagi diri Anda sendiri? Apabila Anda sudah menentukan makna nya jgn lupa berkomitmen untuk meraihnya ya! semoga para pembaca bisa mencapai kesuksesan seperti yang diharapkan.

Sumber :
marketing.co.id
http://akharisyuli.blogspot.com/

facebooktwittergoogle_plus
Tagged with:     , , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus