Translate »

Maskapai Untuk Anak Tercinta

Melakukan penerbangan bersama anak bisa menjadi sangat merepotkan, namun dengan tips berikut mungkin akan sedikit meringankan beban Anda. Inilah tips untuk mencari penerbangan yang ramah terhadap anak-anak dari situs Suitcases&Strollers.

1. Carilah maskapai penerbangan yang memiliki target pasar keluarga

Family-Friendly

Masuk ke website dari maskapai tersebut, jika mereka fokus pada penumpang bisnis atau tidak memiliki zona bermain untuk anak di pesawat, ini bukan pilihan yang baik. Sebagai informasi, Etihad Airways baru saja meluncurkan layanan pengasuh di pesawat dengan awak kabin yang dilatih secara khusus untuk membantu Anda dan anak Anda.

2. Fun First

Fun First

Ya! utamakanlah kesenangan, maskapai yang berusaha tampil dengan menyenangkan sangat cocok untuk anak-anak. Eva air memiliki penerbangan yang disebut Hello Kitty Jet, walaupun tidak menargetkan pasar secara khusus ke segmen anak-anak tetapi dengan warna pink di semua kelengkapannya sangat menarik bagi pasar tersebut.

3. Armada Baru

Armada Baru

Biasanya armada baru memiliki desain yang lebih baik dan bersih. Armada Airbus A-380 memiliki tempat berdiri di sudut yang sepi untuk menangkan anak tidur. Armada ini dibuat khusus untuk kelas premium, biasanya dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas hiburan dan toilet yang dilengkapi dengan meja untuk mengganti popok bayi

4. Fasilitas Hiburan

Hiburan untuk anak di pesawat

Semakin banyak hiburan untuk anak, semakin baik! Maskapai biasanya memotong biaya dengan tidak memasang perangkat hiburan, dan staff penerbangan yang sedikit. Sehingga tidak ada yang bisa membantu Anda selama penerbangan.

5. Penerbangan Murah?

Liburan bersama keluarga biasanya menghabiskan biaya yang tidak sedikit, sehingga kita kadang mencari maskapai dengan biaya yang murah. Meskipun tarif kursi nya murah, biasanya Anda perlu menambah biaya lain-lain seperti bagasi, tempat duduk pilihan dan sky bridge. Setelah dijumlahkan ternyata harganya kurang lebih sama dengan maskapai full-service. Dan Anda akan kehilangan hal-hal kecil yang membuat penerbangan bersama anak Anda menjadi lebih mudah – Prioritas boarding, sky bridge, poin frequent flyer.

6. Tanya teman Anda

Beberapa maskapai penerbangan mengiklankan dirinya sebagai maskapai yang ramah keluarga, tetapi tidak begitu ketika Anda naik penerbangannya. Anda harus mendengarnya secara langsung dari orang lain, jadi jangan sungkan untuk bertanya kepada teman atau keluarga Anda yang pernah terbang dengan rute serupa.

Untuk booking hotel di tempat destinasi Anda bisa cari disini

Untuk peralatan dan perlengkapan bayi bisa Anda cari disini

Perlengkapan dan aksesoris travelling bisa Anda cari disini

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus