Translate »

Mengubah Tampilan Menjadi Keren Setiap Saat

Seorang pria pastinya ingin menjadi pusat perhatian, terutama dari kaum wanita. Terlebih bila orang tersebut adalah seseorang yang spesial dan didambakan, biasanya pria akan lebih memperhatikan penampilannya.

Penampilan memang penting tidak hanya bagi wanita, tetapi juga pria karena penampilan seseorang bisa mencerminkan kepribadiannya. Hal tersebut juga harus bisa disepadankan dengan tempat tujuan ataypun acara tertentu. Selain menambah rasa percaya diri, tentunya penampilan yang senantiasa keren merupakan modal untuk mencari pasangan hidup juga.

Jadi, untuk kalian para pria, berikut adalah beberapa tips untuk Anda semua agar tetap tampil keren dan cool setiap saat.

Pics: https://4.bp.blogspot.com/

1. Kaos dan Celana Jeans

Pilihlah kombinasi kaos dan celana yang tepat, apakah sesuai dengan warna atau model dari kaos dan jeans yang Anda pakai. Pakai kaos dengan warna netral dan pas dengan postur tubuh, jangan terlalu besar maupun kecil, selain terlihat jelek, Anda juga tidak akan nyaman ketika memakainya. Untuk celana jeans, pilihlah potongannya lurus dan jangan terlalu ketat atau terlalu lebar, dengan jeans yang lebar akan mengubah bentuk dari postur tubuh anda, karena ketika menggunakan jeans terlalu besar maka anda akan terlihat pendek.

Pics: http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/

2. Kemeja Casual

Kemeja casual merupakan kemeja yang membuat para wanita terpesona, karena ketika anda menggunakan kemeja tersebut akan terkesan rapi tidak kaku dan lebih fleksible. Kemeja casual yang ngepas di badan pria akan membuat tampilan lebih maskulin dan trendy. Kemeja casual hadir dengan berbagai motif dan warna, sehingga Anda dan yang melihat tidak bosan saat mengenakanya. Agar tampil makin maksimal di tambah dengan memakai kaos sesuaikan dengan warna agar terlihat keren, lalu di tambah dengan celana netral maupun chino.

Pics: https://lh5.googleusercontent.com/

3. Sepatu Kets atau Boots

Tampilan akan lebih keren lagi dengan memadukan dengan sepatu yang dipakai, apalagi jika menggunakan sepatu kets atau boots. Sepatu ini memang terlihat besar dan tinggi namun ketika hendak memakai sepatu ini Anda akan terlihat gagah. Wanita akan suka ketika Anda menggunakan sepatu model ini karena akan terlihat lebih rapi dan menarik.

Pics: http://mahkotamu.com/

4. Penataan Rambut

Gaya dan penataan rambut sesuai dengan keinginan setiap pria, akan tetapi pada rambut pendek dan rapi cenderung terlihat lebih keren dan maskulin karena sangat mudah di tata. Akan tetapi jika Anda memiliki rambut panjang, Anda harus tetap merawat agar rambut terlihat rapi, karena rambut panjang terkesan terlihat berantakan, jika perlu ikat rambut Anda akan tetapi jangan sekali–kali menggunakan bando.

Pics: https://storage.googleapis.com

5. Bergaya Sporty atau Denim

Bergaya sporty juga akan membuat anda terlihat semakin keren, yaitu dengan menggunakan jaket, aksessories olahraga untuk mendaki gunung dan lain–lain. Selain gaya sporty, Anda juga dapat menggunakan pakaian denim karena gaya ini akan membuat wanita terpesona, selain itu anda akan terlihat cool, fresh dan gaul. Namun, ada salah satu yang benar–benar harus Anda perhatikan yaitu hindari menggunakan celana pendek.

Pics: http://www.nowtes.com/

6. Pakai Jam Tangan

Terakhir, gunakanlah jam tangan atau bisa menggunakan gelang dan aksessories lainya. Dengan Anda menggunakan jam tangan, maka Anda akan terlihat lebih dewasa dan macho. Pilihlah jam tangan sesuai dengan karakter Anda dan pas saat di pakai di tangan. Saat ini banyak sekali model jam tangan dengan model yang unik dan warna–warna yang keren, bisa Anda dapatkan di beberapa gerai yang Anda percayai. Walaupun ukurannya mungkin terlihat kecil tetapi jam tangan tetap membuat Anda terlihat semakin keren.

Itulah beberapa cara untuk mengubah tampilan anda menjadi keren dan siap beraktivitas setiap saat. Meski sederhana tapi tidak membuat kualitas tampilan Anda menjadi berkurang di mata wanita. Satu lagi, jangan lupa untuk menggunakan parfum saat bepergian, karena dengan parfum membuat pasangan Anda akan semakin nyaman mendekat, selain itu juga menghilangkan bau tidak sedap pada tubuh Anda.

Selamat mencoba!

Source: Liputan6.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus