Translate »

Metta World Peace Akan Menggunakan Sepatu Panda

Apa yang unik ketika Anda mendengar tiga buah nama, Ron Artest, Metta World Peace dan The Panda’s Friend? Bagi Anda penggemar olahraga bola basket pasti sudah tahu jawabanya. Ya, ketiganya adalah nama dari satu orang yang sama.

Pics: http://counterkicks.com

Ron Artest sudah lama dikenal sebagai bintang bengal di kompetisi basket NBA saat masih membela Indiana Pacers sebelum akhirnya bergabung dengan klub L.A. Lakers dan mengganti namanya menjadi Metta World Peace dengan tujuan untuk menemukan sebuah ketenangan jiwa.

Terakhir, Metta World Peace bermain untuk klub New York Knicks dan tidak begitu berhasil sehingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub divisi utama bola basket China, Sichuan Blue Whales untuk kompetisi mendatang.

Uniknya, Ia pun kembali mengganti namanya menjadi The Panda’s Friend untuk lebih mengilhami tentang hewan lucu yang dilindungi itu. Tak berhenti sampai disitu, The Panda’s Friend baru-baru ini mengumumkan bahwa Ia akan mengenakan sepatu dengan boneka panda tergantung di atasnya.

Pics: http://sports.cbsimg.net

Kedua model sepatu dengan warna hitam dan putih itu memang memiliki boneka lucu panda yang menempel di bagian atasnya walaupaun banyak pihak yang menyebut bentukya lebih mirip dengan Teddy Bear.

Pics: http://cdn.solecollector.com

Ia juga mengatakan bahwa sebelum pertandingan dimulai, Ia akan melepaskan boneka panda di sepatunya dan melemparkannya kepada penonton untuk kemudian penonton itu didaulat menjadi Panda’s Friend of the day seperti dilansir dari pernyataannya di jejaring sosial Twitter.

Pics: https://pbs.twimg.com

Lucu dan unik memang aksi pemain yang satu ini. Kita tunggu saja aksi besarnya di lapangan pada musim ini.

Source: USAToday

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

1 Comment

  1. Andhika

    Wih, Kiut bgt ya……

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus