Translate »

Misi Bunuh Diri “Suicide Squad”

Penggemar film terutama genre superhero dari DC Comics, apakah Anda sudah menonton film Batman V Superman: Dawn of Justice sebelumnya? Masih ingatkah Anda dengan ending dari filmnya? Ya, akhir dari film ini adalah kematian Superman setelah pertempuran melawan Doomsday.

Berdasarkan kematian dari Superman ini, tim intelijen yang dipimpin Amanda Waller (Viola Davis) membentuk sebuah tim khusus yang di tugaskan untuk melindungi manusia dari ancaman berkekuatan super yang dinamakan Suicide Squad.

Pics: http://cdn.movieweb.com/

Tetapi bukanlah Batman (Ben Affleck) bersama tim gabungan mereka yang bernama Justice League lah yang dipanggil melainkan jasa para penjahat kelas atas yang mendekam di penjara Gotham City dan Arkham Asylum yang akan digunakan.

Alasan Waller menggunakan penjahat tersebut karena, apabila rekrutannya tersebut tewas dalam pertempuran, pemerintah tidak akan merasa dirugikan karena tim tersebut terdiri dari narapidana penjahat kelas atas yang sudah dibebani hukuman berat.

Pics: http://nerdist.com/

Akhirnya satu per satu penjahat tersebut diperkenalkan. Yang pertama adalah Deadshot yang diperankan oleh Will Smith, penjahat ini memiliki skill dimana tembakan dia tidak pernah meleset. Bidikannya selalu jitu di titik yang mematikan. Ia dijebloskan di penjara karena ditangkap oleh Batman dan akhirnya memendam dendam pribadi kepada Batman.

Pics: http://mag.sireworld.com/

Kemudian ada Harley Quinn (Margot Robbie) yang dulu dikenal sebagai psikiater bernama Dokter Harleen Quinzel. Dr Harleen menjadi gila karena Ia rela berkorban demi The Joker (Jared Leto). Sehingga catatan kriminal dia menjadi berat hingga dikirimkan ke penjara oleh Batman.

Pics: https://lgnreviewblog.files.wordpress.com

Lalu ada penjahat yang berada di Australia yang bernama Captain Boomerang (Jai Courtney). Ia menjadi penjahat tingkat atas karena memiliki catatan kriminal membobol bank yang menyimpan berlian. Captain Boomerang berhasil di tangkap oleh The Flash (Ezra Miller).

Pics: https://lovelace-media.imgix.net

Berikutnya adalah manusia mutasi yang bernama Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Waller memasukan Killer Croc ke dalam tim yang dia bentuk. Killer Croc biasa tinggal di gorong-gorong.

Pics: http://www.ew.com/

Diablo (Jay hernandez) adalah penjahat kelas atas berikutnya yang tergabung dalam tim impian Waller. Diablo adalah pria pemurung dengan tattoo tengkorak di wajahnya yang memiliki kekuatan yang menyeramkan. Dia bisa mengeluarkan api apabila ia tak bisa menahan amarahnya.

Pics: http://www.ew.com/

Nama terakhir yang diperkenalkan adalah Slipknot (Adam Beach). Dikatakan Slipknot memiliki kekuatan di talinya yang begitu kuat dan tak terputuskan. Mereka dikumpulkan dan ditempelkan bom mikro bila suatu waktu mereka mencoba melarikan diri.

Pics: http://www.ramascreen.com/

Untuk memimpin tim para penjahat ini, Waller menunjuk Rick Flag (Joel Kinnaman) untuk memimpin gerombolan ini. Namun sebenrnya Flag sudah kerepotan karena ia harus menjaga kekasihnya juga, Dr. June Moon (Cara Delevigne), yang sewaktu-waktu bisa berubaah menjadi penyihir jahat bernama Enchantress. Karena itu, Waller mengutus Katana (Karen Fukuhara) sebagai bodyguard Flag.

Pics: http://static.srcdn.com/

Pics: https://upload.wikimedia.org

Pics: http://images.techtimes.com/

Setelah itu Rick Flag menjelaskan misi kepada mereka. Apabila misi ini berhasil, Waller menjajikan pengurangan hukuman kepada mereka, tetapi apabila gagal, mereka akan dihukum mati. Begitu juga apabila Rick Flag terbunuh, mereka akan dihukum mati juga.

Sementara itu The Joker akan sering muncul tiba-tiba karena Ia ingin membebaskan kekasihnya, Harley Quinn, yang tergabung dalam tim di bawah komando Flag.

Pics: http://cdn.movieweb.com/

Sedikit gambaran untuk Anda yang belum menonton. Kira-kira bagaimanakah aksi para penjahat ini mencoba menyelamatkan dunia? Apakah benar para penjahat, dan bukan pahlawan ini mampu menjadi pahlawan yang sebenarnya?

Untuk mencari tahu jawabannya, Anda bisa langsung mengunjungi teater terdekat.

Source: kompas.com

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus