Translate »

Model Ferrari Yang Sangat Eksklusif

Pabrikan mobil asal Italia, Ferrari sudah lama dikenal ahli dalam melahirkan mobil-mobil sport mewah dengan harga yang mahal.

Beberapa model bahkan diciptakan dalam jumlah yang sangat terbatas seperti pada Ferrari Enzo dan Ferrari LaFerrari. Belum lama ini, Ferrari kembali meluncurkan sebuah model khusus yang hanya diciptakan sebanyak enam unit saja di seluruh dunia, Ferrari Sergio.

Pics: http://www.telegraph.co.uk

Meskipun harga pastinya belum dirilis secara resmi namun bisa dipastikan bahwa banderol dari Ferrari Sergio sudah pasti mencapai jutaan US dolar. Seperti dilansir oleh CNBC, kebanyakan edisi khusus dari Ferrari akan diberikan kepada siapa yang berani membayar lebih untuk mobil tersebut, tetapi untuk model yang satu ini, keenam calon pemilikinya akan diseleksi langsung oleh Ferrari.

Pics: http://www.motoradictos.com

Konsep mobil dengan desain yang sangat futuristik ini akan mulai diproduksi dengan spesifikasi yang telah disetujui untuk dikendarai di jalan raya. Karena alasan itulah konsep yang ditampilkan akan sedikit berbeda dari prototype-nya yang sudah diperkenalkan pada pergelaran Geneva Motor Show tahun 2013 lalu.

Pics: http://wordlesstech.com

Ferrari Sergio yang merupakan hasil kolborasi dengan rumah desain Pininfarina ini memiliki basis mekanik yang cukup sama dengan Ferrari 458 spyder dalam segi teknologi. Pintunya dibuat dengan desain unik yang membuka keluar dan jantung pacunya akan ditanamkan mesin yang mampu mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 3.4 detik saja.

Sekedar informasi, keenam calon pemilik mobil ini sudah dipilih dan dikonfirmasi langsung oleh pihak Ferrari. Jadi, jika Anda belum dikontak oleh Ferrari hingga saat ini, Anda bukanlah satu dari enam orang yang beruntung untuk memilikinya.

Source: Dari berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus