Translate »

Perkenalkan, TaylorMade SLDR Mini Driver

sldr-mini driver

Bagi Anda yang gemar bermain golf atau sudah lama menggelutinya, Anda pasti sudah terbiasa dengan istilah-istilah dari perlengkapan set golf. Tetapi, pernahkan Anda mendengar tentang TaylorMade SLDR mini driver?

Pics: http://www.mygolfway.com

Sesuai dengan namanya, SLDR mini driver adalah salah satu dari keluarga TaylorMade SLDR yang baru saja dijual di pasaran belum lama ini. Mini driver sebenarnya bisa dikategorikan sebagai DRIVER, FAIRWAY WOOD, ataupun gabungan antara keduanya.

Kelebihan dari SLDR mini driver adalah ia dapat dipukul dengan menggunakan tee maupun dari fairway. Ia memiliki steel head 260cc dengan pilihan loft 12°, 14° dan 16° serta panjang shaft 43.5″ dengan low/forward center of gravity untuk low spin dan high launch.

Pics: http://www.golfsmith.com

Menurut TaylorMade sendiri, mini driver diperuntukkan unuk dipukul dengan menggunakan tee, hanya saja, dengan bagian permukaanya yang halus, maka memukul dari fairwway pun akan terasa nyaman. Brian Bazzel, Senior Director of Product Creation dari TaylorMade menjelaskan bahwa “pemain tour pro dan amateur sering menggunakan 3-wood dengan tee dibanding memukulnya di fairway, sehingga kami menciptakan sesuatu dengan ukuran antara 3-wood dan driver yang dapat dengan mudah dipukul dengan menggunakan tee.”

Pics: http://golfweek.media.clients.ellingtoncms.com

Jadi, jika Anda membutuhkan sebuah stick yang bisa memukul lebih jauh dari 3-wood, gunakanlah mini driver. Saat Anda bermain di lapangan yang pendek dan memerlukan kontrol ekstra, gunakanlah mini driver. Jika Anda bosan dengan driver dan 3-wood Anda, gantilah dengan SLDR mini driver dengan loft yang berbeda.

Tergantung selera Anda untuk menggunakannya sebagai driver ataupun 3-wood, mini driver jelas memberikan pengalaman bermain golf yang baru, menyenangkan dan lebih menantang.

 

Taylormade SLDR mini driver bisa Anda dapatkan dengan pilihan shaft regular dan stiff.

Source: Mygolfspy

 

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus