Translate »

Pesona Lady Golfer Dunia

lady-golfer

Kemahiran menggenggam grip dan mengayunkan stik golf bagi wanita-wanita ini tak perlu diragukan lagi. Beberapa pegolf wanita ini merupakan lady golfer yang istimewa. Selain kemampuan piawai mereka di padang golf dengan rumputnya yang membentang luas dan indah khas golf, kecantikan wajah mereka pun memukau dan menjadi sorotan media. Beberapa di antara mereka ini bahkan sudah menjadi langganan pemotretan dan model untuk  merek-merek produk olahraga dan sampul majalah olahraga. The Richest melansir 6 di antaranya:

1. Kimberly Hall

kimberlykim_t640

Kimberly Hall atau dikenal dengan panggilan Kim Hall, meraih gelar juara 1997 South Texas PGA Junior Player of the Year. Wanita jelita berkebangsaan Amerika Serikat ini sudah bermain golf sejak usia 5 tahun. Meski begitu, Kim baru benar-benar memulai karir golf profesionalnya pada tahun 2006. Tak hanya lihai bermain golf, kecerdasan Kim pun sangat mengagumkan. Dia lulusan Stanford University, salah satu kampus bergengsi di dunia. Meski belum lagi menorehkan prestasi apapun sejak tahun 2012, namun para pecinta golf tetap menunggu aksi comeback dari Kim.

2. Sharmilla Nicollet

Sharmila+Nicollet+Evian+Masters+Day+One+OjsOV5xZ8OQl

 

Sharmilla adalah wanita India kelahiran Bangalore. Dia mulai bermain golf sejak usia 11 tahun, Sharmila mulai terjun ke dunia profesional pada tahun 2009. Kelahiran 12 Maret 1991 ini kemudian berhasil menduduki posisi ke-22 pada kejuaraan Hero Honda Women’s Indian Open tahun 2011. Hasil kerja kerasnya sejak tahun 2009 akhirnya mendatangkan kesempatan baginya untuk bisa ikut berkompetisi pada Ladies European Tour tahun 2012 lalu. Dia adalah pegolf termuda dari India yang berhasil menembus kualifikasi kejuaraan tersebut.

3. Belen Mozo

Belen+Mozo+Wegmans+LPGA+Championship+Round+YFpeEu7ex90l

 

Belen Mozo lahir pada tanggal 25 September 1988 di Cadiz, Spanyol. Di usianya yang masih terbilang muda dalam dunia golf saat ini, Belen telah berhasil menyabet beberapa gelar bergengsi seperti: The Women’s British Amateur, sekaligus The British Girls Amateur Championships. Tahun 2013 lalu, Belen aktif berkelana dari satu kompetisi ke kompetisi lain dan berhasil mengumpul total hadiah uang sebanyak USD 100.000. Pada tahun yang sama, Belen berhasil meraih posisi ke-28 pada The Sunrise LPGA Taiwan Championship.

4. Anna Rawson

  Anna+Rawson+LPGA+Tour+Championship+Round+Two+kwz4H1kjBLfl

Sebelum mulai menjadi pegolf profesional, wajah cantik Anna Rawson sudah lebih dahulu terkenal dan menghiasi berbagai majalah serta papan iklan di Australia. Anna kemudian memutuskan untuk memulai karir golf di tahun 1999 dan terjun ke dunia profesional pada tahun 2004. Salah satu gelar amatir bergengsi yang pernah didapatnya adalah juara turnamen The Jack Newton International Junior Classic. Pada Ladies European Tour tahun 2005, Anna berhasil mencapai peringkat 3, dan berhasil menempati Top 10 pada turnamen LPGA tahun 2008.

5. Blair O’Neal

blair4

 

Blair O’Neal merupakan pegolf asal Arizona, Amerika Serikat, yang mulai mencintai golf sejak usia 11 tahun. Pada usia 13 tahun, Blair secara mengejutkan berhasil menduduki peringkat kedua pada kejuaraan amatir The Woman’s Western Tournament. Setelah berulang kali menjuarai turnamen golf amatir di Arizona, Blair akhirnya berhasil memenangkan reality show yang ditayangkan oleh The Golf Channel, “Big Break: Dominican Republic” di tahun 2010. Wanita yang lahir pada tanggal 14 Mei 1981 juga mengikuti turnamen LPGA Symetra Tour di tahun 2012. Selain menjadi pegolf, Blair juga menekuni bidang modelling pakaian renang.

6. Maria Verchenova

maria-dubai-ladies

Maria Verchenova, yang kini telah berganti nama menjadi Maria Balikoeva, adalah pegolf asal Rusia. Dia merupakan pegolf wanita Rusia pertama yang berhasil menjadi peserta tetap Ladies European Tour yang amat bergengsi itu, dan sering menempati ranking 10 besar. Wanita cantik kelahiran 27 Maret 1986 ini memulai karier golf profesionalnya pada tahun 2007, setelah dia menyelesaikan studynya di Moscow State University. Maria kini menduduki peringkat 91 dalam ranking The Henderson Money List, dan ini adalah raihan prestasi tertingginya saat ini.

Demikian beberapa lady golfer yang perlu anda kenal. Tangguh, ulet, cantik dan populer. Masih kurang apa lagi?

 

Jika Anda mencari peralatan golf, Anda bisa mampir kesini

Source: Merdeka.com

facebooktwittergoogle_plus
Tagged with:     , , , , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus