Translate »

Pesta Durian di Jakarta, Jangan Sampai Ketinggalan!

Anda pencinta buah durian? Sedang ingin makan dan mencari dimana banyak yang menjual durian saat sekarang ini?

Jangan khawatir. Anda tak harus lama mencari banyak penjual durian yang berkualitas. Catat tempat dan waktunya, karena di tempat ini, Anda akan memnemukan Durian Medan yang terkenal besar dan legit. Dimanakah tempatnya?

Pics: travel.kompas.com

Nama tempatnya adalah Bazaar Durian Medan. Bazaar ini diselenggarakan bersamaaan dengan acara Fruit & Veggie Festival yang berlangsung di Teras Berlian, Blok M Square, Jakarta Selatan.

Bazaar ini akan berlangsung mulai Jumat, 26 Agustus sampai 4 September 2016. Jadi jangan sampai Anda kelewatan festival durian ini.

Untuk Anda yang tinggal di ibu kota jadi tak perlu menunggu lama untuk menanti durian pada akhir tahun. Segera saja ke Bazaar Durian Medan ini. Bazaar ini mengundang delapan stan yang mayoritas dari pedang ini adalah petani durian asli dari Medan. Jadi sudah terpercaya kapasitas mereka dalam menentukan Durian Medan yang terbaik untuk Anda.

Meskipun  mayoritas penjual duriannya berasa dari Medan, tapi terdapat juga duiran lokal lainnya seperti dari daerah Pandeglang, Banten.

Pics: www.tribunnews.com

Menurut Marketing Fruit & Veggie Festival yang dilansir oleh KompasTravel, Kiki mengatakan “Dari pengamatan kita sebelumnya, banyak yang mencari Durian medan, dan kebetulan sekarang sudah mulai panen. Pedagang atau petani duriannya langsung dari Medan, ada delapan stan sampai saat ini”.

Dalam bazaar ini bisa dipastikan durian-durian yang ada disini adalah durian yang sudah telah jatuh panen. Jadi jangan khawatir bila Anda takut salah memilih durian yang belum matang.

Untuk menambah pengetahuan Anda, Anda harus mengetahui asal-asal durian terbaik di Medan. Seperti durian Medan dari Sidikalang, durian dari Sidikalang terkenal menjadi durian paling terkenal di kalangan pecinta durian.

Namun bukan berarti daerah lain tidak kalah enaknya. Contoh adalah durian yang berasal dari kabupaten Simalungun, Tebing, Bahorok, dan Sibolga. Bisa dipastikan durian asal daerah tersebut juga sangat enak.

Anda dapat mencoba beberapa sensasi rasa dari berbagai jenis durian tersebut di Fruit & Veggie Festival. Untuk harganya, hampir sama dengan durian-durian lokal lainnya sekitar Rp 60.000 per kilogram.

Pics: http://jakartakita.com/

Nah bagaimana? Apakah Anda seorang pecinta durian sejati? Mari mampir ke Bazaar Durian Medan ini untuk mendapatkan buah terbaik sebelum kehabisan.

Source: tribunnews.com

facebooktwittergoogle_plus
Tagged with:     , , , , , , , , ,

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus