Translate »

Prisma, Aplikasi Edit Foto Viral Saat Ini

Pics: http://images.solopos.com/

Apakah Anda sering mengunduh foto-foto Anda ataupun pemandangan yang Anda foto ke media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, dan media sosial lainnya?

Kalau ia, maka Anda harus mencoba aplikasi yang bernama Prisma ini. Aplikasi pengubah foto Anda menjadi unik ini menjadi trending para pencinta selfie saat ini.

Pics: http://assets.kompas.com/

Mungkin Anda pemilik smartphone Android tidak terlalu mengenal aplikasi ini karena memang pada awalnya aplikasi buatan Rusia ini hanya bisa diunduh lewat platform iOS. Tapi jangan khawatir, karena pada tanggal 24 Juli 2016 kemarin platform Android pun sudah bisa mengunduh aplikasi ini.

Alex Moiseenkov, sang pengembang mengatakan lewat laman Facebook resminya bahwa aplikasi ini akan bisa diunduh Android dan akan membuat heboh pemakai platform Android.

Prisma ini mempunyai filter yang membuat foto Anda menjadi seperti karya seni tingkat tinggi. Ada sekitar 33 filter yang bisa Anda pakai dan akan membuat foto Anda menjadi unik dengan hasil yang berbeda-beda. Anda juga bisa mengubah intensitas kualitas dengan menggeser skala pada layar.

Aplikasi ini menggunakan kombinasi dari jaringan saraf tiruan alias neural networks dengan intelijen buatan atau artificial intelligence untuk mengaplikasikan filter.

Namun sebelum Anda mengunduh aplikasi ini, pastikan Anda mengunduh aplikasi yang benar karena banyaknya aplikasi yang menggunakan nama yang sama. Jadi pastikan anda mengunduh aplikasi Prisma dengan pengembang Prisma labs, Inc.

Pics: http://cdn.macrumors.com/

Pihak pengembang mengklaim sudah ada 400 juta foto yang di-Prisma-kan dan 10,6 juta instalasi di iOS semenjak pertama kali dirilis pada awal Juli ini.

Untuk melihat beberapa foto yang memakai efek aplikasi ini Anda bisa melihat lewat Instagram dengan hastag #prisma.

Source: tribunnews.com

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus