Translate »

Saksikanlah Pertunjukan Cahaya Terbesar di Dunia

Bersiap-siaplah Anda menyambut pegelaran cahaya terbesar di dunia. Untuk melihat pagelaran ini Anda harus pergi ke negara tetangga, yaitu negara Singapura. Karena pada bulan Desember tiap tahunnya, Singapura akan mengadakan pagelaran tersebut.

Pics: http://www.globaltimes.cn/

Lebih tepatnya di Universal Studios Singapore (USS) melangsungkan perayaan Santa’s All Star Christmas yang megah dan meriah. Namun ada perbedaan dari perayaan sebelumnya. USS berencana akan menggelar pertunjukan cahaya dalam ruangan terbesar sedunia, yang akan dicatat oleh Guinness World Record tahun ini.

Pics: http://www.channelnewsasia.com/

Mengutip dari Lonely Planet (17/11/2016), pertunjukan cahaya tersebut bernama Universal Journey. Pertunjukan ini akan mampu memecahkan rekor Guinness World Records dalam hal penggunaan lampu terbanyak dalam ruangan yakni 825.96 buah di dalam ruangan besar, Universal Journey akan membawa para wisatawan ke delapan zona tematik. Mulai dari Enchanted Pine Forest sampai Herald’s Square, semuanya dipenuhi pertunjukan cahaya.

Oleh karena itu jangan sampai Anda melewatkan kesempatan seperti ini. Anda harus mempunyai jadwal karena pertunjukan universal Journey hanya akan digeral mulai dari 1 Desember 2016 sampai 2 Januari 2017. Anda bisa berkeliling di delapan zona tematik penuh pertunjukan cahaya, musik, kembang api, sampai salju.

Pics: kompas.com

Sekedar info tambahana mengenai acara ini. Dengan ratusan ribu lampu yang digunakan, butuh waktu dua bulan untuk merampungkan atraksi Universal Journeys. Ada baiknya Anda memesan dahulu tiket USS secara online jika Anda ingin melihat pertunjukan cahaya dalam ruangan ini.

Bagaimana? Tertarik untuk mengikuti acara besar di Singapura tahun ini?

Source: kompas.com

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus