Translate »

Siapakah Pemilik Kabin Maskapai Terbaik Di 2016

Moda transportasi udara selain menghemat banyak waktu perjalanan dibandingkan dengan transportasi darat dan laut menjadi pilihan yang semakin populer dewasa ini.

Pics: https://travel.georgetown.edu

Selain banyaknya pilihan maskapai penerbangan yang ada, harga yang ditawarkanpun semakin terjangkau, sehingga Anda yang ingin bepergian bisa menyesuaikan rencana perjalanan Anda dengan jadwal serta biaya yang akan dikeluarkan selama perjalanan, tentunya, hal ini juga berlaku untuk tiket maskapai penerbangan. Dewasa ini, maskapai penerbangan, selain terus meningkatkan sistem keamanan, juga terus menghadirkan level kenyamanan yang semakin baik untuk memanjakan penumpangnya.

Tidak heran bila setiap tahunnya, semua berebut gelar dalam ajang World Airline Awards yang diadakan oleh Skytrax. Menjadi yang terbaik dalam banyak kategori yang dinilai tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi calon penumpang untuk memilih maskapai tersebut.

Untuk tahun 2016 ini, baru saja dirilis daftar kabin maskapai penerbangan terbain untuk setiap jenis kelasnya. Berikut adalah daftar tiga teratas untuk setiap kelas penerbangan:

Economy Class

1. Asiana Airlines

Pics: http://asianaairlines.com.vn

2. Japan Airlines

Pics: http://www.12fly.com.my

3. Korean Air

Pics: http://www.traveller.com.au

Business Class

1. Qatar Airways

Pics: http://www.traveller.com.au

2. Singapore Airlines

Pics: https://www.singaporeair.com

3. Etihad Airways

Pics: http://www.thenational.ae

First Class

1. Etihad Airways

Pics: http://www.yourholidays.com.au

2. Cathay Pacific

Pics: https://cdn.topmiles.com

3. Air France

Pics: http://www.businessclass.co.uk

Demikianlah urutan tiga teratas dari setiap kategori kelas yang ditawarkan. Dari kesemuanya, hampir bisa dilihat bahwa kenyamanan kabin merupakan alasan utama penumpang rela merogoh kocek lebih untuk dapat menikmati penerbangan dengan pelayanan terbaik.

Untuk maskapai penerbangan kebanggaan Indonesia, Garuda Indonesia, prestasinya di tahun 2016 ini terbilang cukup baik karena mampu menempati peringkat 10 untuk First Class dan peringkat 9 untuk Economy Class.

Bagaimana, sudahkah Anda merencanakan perjalanan Anda untuk sisa liburan yang ada di tahun 2016 ini?

Source: Dari Berbagai Sumber

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus