Translate »

Taman Hiburan Baru Akan Dibangun Di Shanghai

Seperti tidak ada habisnya untuk melaksanakan pembangunan, sebuah taman hiburan baru dikabarkan akan dibangun di dekat kota Shanghai, Tiongkok.

Proyek yang ditargetkan akan dibuka untuk umum di tahun 2017 ini memiliki tema unik seperti berada di dinginnya kutub. Dengan menggunakan luas tanah sebesar 297,155 meter persegi dan diperkirakan akan menelan dana sebesar 120 juta USD, taman hiburan ini nantinya akan terletak di Dishui Lake, distrik Nanhui, sekitar 1.5 jam menggunakan mobil dari pusat kota Shanghai.

Pics: http://www.blooloop.com

Proyek yang dinamakan Shanghai Haichang Polar Ocean World tersebut akan digarap oleh Haichang Holding, salah satu perusahaan yang sudah dikenal handal dalam membangun dan mengelola taman hiburan. Konsepnya sendiri akan menggabngkan suasana kutub dengan kahidupan laut di dalam taman bermain tersebut. Selain itu, akan dibangun juga di dalamnya sebuah resort hotel, 13 buah balai pameran, tempat berinteraksi dengan hewan, teater, serta beberapa sarana penunjang lainnya.

Dalam proses pembangunannya, taman hiburan ini juga mendapat bantuan untuk desain dari perusahaan kenamaan seperti Disney dan SeaWorld sehingga nantinya bisa menjadikan taman hiburan ini sebagai taman hiburan bertemakan kutub dan kehidupan air kelas dunia. Nantinya, taman hiburan ini diharapkan akan mampu bersaing dengan Shanghai Disneyland yang saat ini sudah memasuki tahap akhir pembangunan.

Polar Ocean World, Wuhan Pics: http://img.cits.net

Dengan hadirnya proyek Shanghai Haichang Polar Ocean World ini, perusahaan pengembangnya, Haichang Holding akan memiliki tujuh taman hiburan dengan tema yang sama seperti yang sudah dimilikinya di kota-kota lain di Tiongkok seperti Tianjin, Wuhan dan Chengdu.

Anda penasaran bagaimana taman hiburan ini bisa menjadi tujuan wisata baru saat mengunjungi kota Shanghai? Tunggu kehadirannya di tahun 2017.

Source: Shanghaiist

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus