Translate »

Tebarkan Pesona Anda Lewat Gaya Rambut

Pics: http://static.pulsk.com

Rambut adalah mahkota tidak hanya bagi wanita namun bagi pria, rambut juga  merupakan aset. Sebagai aset, pasti setiap pria akan memperlakukan rambutnya dengan baik. Selain perawatan yang memadai, hal penting yang diperhatikan adalah gaya dan potongan rambut.

Ini sangat penting karena dengan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, akan mengubah tampilan seseorang menjadi lebih tampan dan menarik. Begitu pun sebaliknya, meskipun wajahnya sangat tampan, jika gaya rambutnya salah, akan menjadikan penampilan seseorang menjadi buruk. Gaya rambut bisa dipakai sebagai aset untuk menarik perhatian para wanita.

Ada beberapa model rambut pria yang disukai wanita. Berikut ini 5 jenis gaya rambut pria yang disukai wanita:

 

1. Model Rambut Spike

Pics: http://bravonet.ro

Gaya rambut ini memfokuskan penipisan dibagian sampingnya. Namun dibagian depan biasanya akan dibuat lebih tebal dan biasanya akan di tata berdiri dengan gel atau wax rambut sesuai keinginan.

 

2. Rambut Belah Samping

Pics: http://content.latest-hairstyles.com

Rambut ini sebenarnya modelnya terbilang klasik. Namun gaya rambut ini tetap disukai banyak wanita karena terkesan rapi dan mengesankan seorang pria yang baik.

 

3. Pompadour

Pics: http://www.bloglet.com

Ini adalah salah satu gaya yang sedang trend di kalangan pria. Gaya rambut ini terinspirasi oleh model rambut aktor lawas James Dean dan sang bintang Rock and Roll Elvis Presley. Model rambut ini menekankan penipisan atau cepak pada bagian samping dan belakang, namun bagian tengah dibiarkan tebal dan disisir ke belakang. Rambut ini memberi kesan bad boy dimana itu merupakan tipe yang disukai oleh wanita.

 

4. British Style

Pics: http://hairstylesnailarts.com

Rambut model ini merupakan model rambut yang terkesan elegant dan classy. Pria dengan potongan rambut seperti ini terkesan berwibawa. Untuk mendapatkan model rambut british ini hanya memerlukan sisir dan sedikit tambahan pomade (minyak rambut). Gaya rambut British dan pompadour ini sebenarnya hampir mirip, tapi memiliki perbedaan di belahan sampingnya. Gaya rambut British memiliki belahan di samping dan lebih rapi sedangkan pompadour tidak.

 

5. Casual Medium Hairstyle

Pics: http://www.menshairstyles.info

Gaya rambut ini merupakan gaya yang terakhir yang disukai para wanita, yakni gaya casual. Gaya ini simple dan mengesankan seorang yang sederhana dan casual. Kebanyakan anak grup musik band menggunakan gaya rambut yang seperti ini.

Demikian beberapa gaya rambut pria yang disukai para wanita. Pilihlah yang cocok untuk bentuk wajah dan kepribadian Anda, agar semakin menonjolkan kelebihan di wajah dan pesona Anda semakin terpancar.

 

Sumber: Berbagai sumber

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

class="now"