Translate »

Teh Langka Dan Mahal Ini Mulai Dijual Di Inggris

Teh, seperti halnya kopi, juga memiliki penggemar setia yang mengkonsumsinya cukup sering.

Pics: http://healthyuwithayu.com

Selain karena khasiatnya yang sudah dipercaya sejak lama, beda jenis teh juga memberikan rasa dan kenikmatan yang berbeda saat diminum. Artikel ini mungkin cocok bagi Anda yang menyukai cita rasa teh yang luar biasa dan bersedia membayar mahal untuk itu.

Pasalnya, satu jenis teh yang bernama Moonlight Silver Tips sudah mulai dijual di pasaran Inggris dengan harga 50 Poundsterling (Hampir 1 Juta Rupiah) per botol kecil ukuran 12 gram. Jika Anda merasa harga tersebut cukup mahal, Anda tidak perlu heran karena hanya 420 botol kecil yang tersedia dan dijual di pasaran.

Pics: http://i.dailymail.co.uk

Teh ini sebenarnya berasal dari Makaibari Tea Estate di Darjeeling, India. Yang membuat harganya begitu mahal adalah usaha untuk mendapatkan dan mengumpulkan tehnya. Seperti dilansir dari Dailymail, setiap lembar daun tah ini dipetik dan dipanen setiap jam 3 subuh, sekali setiap tahun dan dilakukan selama 108 tahun. Penentuan waktu pemetikan sangat penting untuk mendapatkan hasil teh yang optimal.

Pics: http://www.hampsteadtea.com

Teh yang berwarna sedikit putih ini dihasilkan oleh sebuah biodynamic estate pada kebun teh tertua di kota Darjeeling. Biodynamic agriculture sendiri sangat mengedepankan aspek kesuburan tanah dan ekosistem di sekitarnya yang saling berhubungan. Soal rasa, teh ini memiliki sedikit rasa peach yang lembut.

Jadi, bagi Anda penggemar teh, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mencobanya. Secangkir tehnya boleh saja dihargai 5 Poundsterling (Hampir 100 Ribu Rupiah) namun Anda tidak akan kecewa dengan teh langka tersebut.

Source: Dari berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus