Translate »

Tempat Paling Diburu Untuk Berbulan Madu

5-fakta-mengejutkan-tentang-maladewa

Bagi Anda yang memiliki rencana berbulan madu bersama pasangan, beberapa tempat ini sangat direkomendasikan untuk dapat dikunjungi. Di keenam tempat ini, Anda tetap tetap dapat merasakan privasi, jauh dari hingar bingar suasana kota metropolitan. Selain itu, Anda dapat menyantap makanan dengan berhiaskan lilin, menatap matahari terbenam, dan mengunjungi tempat-tempat eksotis yang mungkin belum pernah Anda lihat.

Penasaran dimana  saja tempat tersebut? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Maladewa

Pics: http://www.finansialku.com

Maladewa adalah kawasan yang memiliki banyak pantai dan pepohonan tinggi. Anda dapat duduk selama berjam-jam bersama pasangan, guna menikmati indahnya pantai dan matahari terbenam. Selain itu, Anda juga dapat menyewa bungalow, dan menyantap makan malam dihiasi lilin indah sambil menatap indahnya laut. Dijamin bila Anda mengunjungi Maladewa, Anda akan mendapatkan liburan yang tidak terlupakan.

2. Jammu dan Kashmir, India

Pics: http://media.suara.com

Jammu dan Kashmir mendapat julukan sebagai surga di Bumi. Tempat tersebut menyajikan paket wisata paling romantis, seperti tinggal di rumah kapal di perairan Srinagar Dal Lake. Anda juga dapat menaiki gondola ke puncak Himalaya untuk menikmati salju. Atau malah berjalan di padang rumput di Pahalgam. Sungguh sangat indah dan romantis.

3. Santorini, Yunani

Pics: http://media.suara.com

Santorini banyak dikunjungi wisatawan yang ingin mendapatkan suasana romantis. Di sana, Anda dapat akan menemui indahnya matahari terbenam yang menakjubkan. Anda juga dapat bermain-main di dinginnya perairan biru. Bila bosan dengan itu, Anda juga dapat mengunjungi sejumlah tempat, seperti gereja berkubah biru yang sangat indah. Santorini memang sangat spektakuler. Pulau itu memiliki segalanya untuk membuat suasana menjadi romantis.

4. Sevila, Spanyol

Pics: http://media.suara.com

Sevila adalah kota paling menakjubkan di Spanyol. Kota itu memiliki asmara, keanggunan dan pesona yang luar biasa. Anda dapat berjalan-jalan santai sambil menikmati banyak bangunan tua. Juga menyantap makanan nikmat yang disediakan restoran-restoran kuno. Di dalam restoran, Anda dan pasangan akan semakin mesra karena dapat menyantap anggur dan makan dimeja berhiaskan lilin sambil menikmati indahnya sungai.

5. Venesia, Italia

Pics: http://media.suara.com

Venesia juga tak kalah menakjubkan. Di sana Anda dapat menikmati indahnya pemandangan di atas Jembatan Rialto. Lalu bersantai sambil menikmati segelas anggur khas Venesia. Bila gelap tiba, Anda juga dapat menikmati sensasi menyantap makanan di atas dermaga. Selain tempat itu, Anda juga dapat mengunjungi desa Burano yang sangat indah. Anda dapat membeli suvenir hasil karya para pengrajin juga menikmati makanan khas desa Venesia.

6. Bruges, Belgia

Pics: https://www.tripsite.com

Bruges adalah kota kuno yang lahir pada abad pertengahan. Meski begitu, tata kota masih tetap terjaga dan mampu menyimpan romantisme masa lampau. Anda dapat menaiki perahu di jalan yang indah. Berjalan-jalan di jalur bebatuan, juga menjelajahi situs budaya warisan kota tersebut, yang akan mengingatkan Anda pada sebuah dogeng lama.

Nah, itulah beberapa tempat yang sangat romantis untuk dikunjungi bagi Anda para pasangan, khususnya bagi yang ingin merencanakan bulan madu. Semoga bermanfaat.

Sumber: Berbagai sumber

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


1 Comment

  1. Ernesto

    After looking into a number of the articles on your website,
    Ihonestly appreciate your technique of blogging. I
    saved it tto mmy bookmark webpage list and will be checking back in thee near future.
    Take a look at my website too and let me know what you think.

    Foor a wonderful review please check-out this web-site: Hypertone Excel

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus