Translate »

Tempat Tongkrongan Yang Asik di Jakarta Timur

Saat ini sudah semakin banyak tempat-tempat tongkrongan yang asik di Jakarta. Menu yang tidak mahal, tempat yang nyaman, dan asik untuk mengobrol bersama teman-teman adalah jaminan yang diberikan saat ini oleh tiap tongkrongan saat ini di Jakarta.

Ditengah kesibukan para remaja saat ini membuat para remaja yang lelah mencari tempat untuk sekedar beristirahat untuk menyegarkan pikiran. Apalagi mengobrol santai bersama teman-teman akan membuat pulang lebih segar.

Kali ini Anda harus mengetahu beberapa tempat tongkrongan asik yang berada di Jakarta Timur. Bagi Anda yang memang tinggal di Jakarta Timur atau diluar sedangkan ingin pergi ke tempat tongkrongan yang baru, berikut adalah beberapa tongkrongan yang asik, yang berada di sekitar Jakarta Timur:

1. Kedai Locale 

Pics: http://jktgo.com/

Kedai tongkrongan ini mempunyai ciri khas sendiri, seperti tempat tongkrongan yang lain yang juga mempunyai ciri khasnya. Dekorasi tempat tongkrongan ini terlihat sederhana, seperti rumah makan dengan memakai dinding bata dan meja kayu. Namun suasananya sangat hangat dan nyaman.

Kafe ini terletak di Jalan Balai Pustaka Timur, Rawamangun. Selain tempat untuk nongkrong, tempat ini juga direncanakan oleh pemilik café sebagai tempat selfie. Hal ini sudah di pikirkan oleh pemilik kafe, karena selfie para remaja akan di unggah ke media sosial yang tidak lain bisa membuat promosi tempat itu sendiri.

Untuk menu andalan disini adalah nasi goreng oncom. Selain itu, juga terdapat makanan Indonesia lainnya seperti rujak, sop buntu, dan lainnya. Tidak lengkap pula bila anda tidak memesan minuman-minuman seperti kopi, beras kecunr, dan kunyit asam.

2. Hoi Caffe 

Pics: http://www.lihat.co.id/

Hoi Caffe saat ini menjadi lokasi favorit para remaja Jakarta Timur. Lokasi ini juga berada di daerah Rawamangun. Lokasi ini juga strategis jadi mudah untuk ditemukan. Kafe ini memiliki spot-spot selfie yang keren-keren. Dekorasi menawan dan hiasan-hiasa mural, rak-rak buku, dan kursi kayu membuat suaasn menjadi nikmat.

Menu di kafe ini ada beberapa makanan seperti french fries, tacos, dan sandwich. Sementara minuman masih banyak dari bahan dasar kopi.

3. De Facto Coffee 

Pics: Basilicha

Masih di daerah Rawamangun, Kafe ini mudah ditemui oleh anak muda saat ini yang ingin nongkrong dengan temannya. Meskipun kafe ini masih baru, namun suasananya yang dirasakan berbeda. Kafe ini terlihat sangat nyaman dan rapi.

Menu di kafe ini terdiri dari beberapa jenis nasi goreng dan spagheti yang nikmat dan lezat. Untuk minuman masih berdasarkan kopi.

4. Volks Kaffee 

Pics: https://b.zmtcdn.com

Kafe ini menawarkan tempat yang keren sebagai tempat nongkrong bersama teman Anda. Selain tempat yang nyaman, disini juga bisa menyediakan kopi dengan harga yang terjangkau. Karena kopi disini harganya hanya berkisar dari 10 ribu sampai 20 ribu.

Menu  andalan kafe ini adalah kopi dengan bahan dasar kopi Gayonya. Meskipun menu disini tidak banyak, hanya ada makanan seperti sandwich, spaghetti dan mac and cheese. Tapi, bisa dijamin makanan ini akan enak di lidah Anda.

5. The Philocoffee 

Pics: https://qraved-live.s3.amazonaws.com

Kafe ini mempunyai beberapa cabang yang tersebar di berbagai daerah Jakarta. Kafe ini menjadi tempat tongkrongan favorit bagi para remaja Jakarta Timur. Alasannya adalah dengan makanan dan minuman yang rasanya mantap dan harganya yang terjangaku membuat anak-anak remaja disini tidak untuk berpikir ulang lagi untuk mendatangi sebuat kafe meski hanya sekedar nongkrong bersama dengan teman ditemani secangkir kopi.

Menu kafe ini ada smoked beef cheese carbiata. Sementara minuman selain kopi terdapat lemon squash dan hazelnut twist.

6. Nasi Goreng Mafia 

Pics: http://www.lihat.co.id/

Rumah makan ini sudah cukup hits dikalangan para remaja di Jakarta Timur. Karena namanya cukup unik dan mudah diingat, tak heran para remaja-remaja memilih tempat ini sekaligus mengenyangkan perut mereka. Nasi goreng disini sangat nikmat dengan paduan rempah-rempah yang membuat nasi goreng ini dijamin lezat.

Keunikan lainnya adalah nama menu dari tempat ini. seperti nasi goreng preman dan nasi goreng gangster. keren kan?

7. Martabak Boss 

Pics: http://manual.co.id/

Seperti nama tematnya, tempat tongkrongan Jakarta Timur ini menawarkan berbagai sajian jenis martabak. memang untuk dari segi harga tidak semurah martabak-martabak ang dijual di pinggir jalan. Kelebihannya adalah satu martabak ini memang berukuran besar.

Berbagai jenis macam rasa martabak seperti marbanak nastar, martabak nutella, martabak kopi, martabak itam, martabak toblerone, martabak duren, dan berbagai macam jenis lainnya.

Selain itu ada martabak salmon, martabak tuna, martabak steak, dan martabak kari. Pasti membuat lidah Anda ingin mencicipinya. Kalau begitu silahkan saja datang ke Jalan Jatinegara Timur Nomor 64.

8. Pause 

Pics: https://b.zmtcdn.com

Restoran ini terletak di Jalan paus, Rawamangun. Restoran ini memberikan dekorasi interior yang indah, dengan pajangan hiasan-hiasan anti di dinding membuat anak muda mudah mencari tempat selfie.

Menu restoran ini juga beragam. Terdapat makanan tradisional dan makanan modern. Meskipun restoran ini terbilang baru, tapi restoran ini dengan mudah menjadi tempat favorit anak muda karena tempatnya yang nyaman untuk ngobrol bersama teman.

9. Rumah Kongkow 

Pics: UNJKita.com

Masih di sekitar Rawamangun, lebih tepatnya di Jalan Alu-Alu, terdapat tempat tongkrongan yang keren dengan gaya retro yaitu Rumah Kongkow. Tempat tongkrongan ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor yang di dominasi dengan warna pastel.

Pelayanan yang ramah, tempat yang nyaman, serta makanan tradisional maupun makanan luar negeri menjadi keunggulan tempat ini. Dengan biaya sebesar 30 ribu, Anda bisa menikmati pasta spesial dari restoran ini.

10. Quiznos Sub 

Pics: http://pinkkorset.com/

Kafe ini sudah lama dibuka dan cukup terkenal dengan menu submarine sandwichnya. Submarine sandwich ini berisi roti yang panjang dan esar. Terdapat tiga jenis roti yang dapat kamu pilih diantaranya rosemary, roti putih, dan roti gandum.

Meski harga di sini terbilang mahal, tapi rasa tidak akan bohong. Rasa makanan disini sangat lezat dan siap menggoyang lidah Anda. Tempat yang nyaman juga menjadi nilai plus tempat tongkrongan ini. Jadi jangan ragu ke tempat ini.

Itulah beberapa tempat tongkrongan yang direkomendasikan untuk dicoba di daerah Jakarta Timur. Mumpung memasuki akhir pekan, jangan ragu untuk berkunjung kesana.

Source: www.lihat.co.id

facebooktwittergoogle_plus

About the author /


Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus