Translate »

Tips Dalam Memilih Golf Club

golf_clubs

Photo courtesy of newyorkgolf

Memilih golf club bukanlah hal yang mudah. Terkadang jika Anda tidak memakai golf club yang tidak cocok dengan gaya bermain, permainan Anda akan sedikit terpengaruh. Belum lagi dengan masuknya teknologi-teknologi baru dan canggih yang diterapkan di golf club terbaru. Mungkin Anda membutuhkan sedikit bantuan dalam memilih jenis golf club. Dari driver, hybrid, putter atau mungkin sebuah bola, kali ini kami menyediakan tips dalam memilih golf club .

  1. Sebelum membeli, lakukan percobaan dengan club yang berbeda-beda dengan cara menyewa, meminjam atau meminta ujicoba dari toko peralatan golf di kota Anda.
  2. Kenalilah berbagai jenis club golf sebelum membeli. Seperti, iron dijual dalam satu set, biasanya terdiri dari 3, 4, 5, 6, 7, 8 dan 9 iron dan wedge. Ketahui harga satu set standar yang terdiri dari driver, 3 wood dan 5 wood, sehingga Anda dapat membandingkan.
  3. Saat membeli sebuah driver, lebih pendek lebih baik dari yang panjang dan closed lebih baik dari neutral. Banyak dari toko sekarang menjual driver yang memiliki panjang batang 45 inci (114 cm) atau lebih panjang (Rata-rata panjang Män Canada Goose driver pada PGA tour adalah 44.5 inci/ 113 cm). Apa yang para profesional ketahui dan Anda mungkin tidak ketahui? Bahwa semakin panjang golf club, semakin sulit untuk memukul dengan tepat.
  4. Untuk kontrol: Panjang sebuah klub golf merupakan patokan untuk menentukan seberapa jauh Anda dapat memukul bola. Menurut hukum fisika, klub yang lebih panjang akan memberikan Anda jarak yang lebih jauh, namun pada praktiknya, hanya Anda yang dapat mengontrol ayunan/swing Anda. Sebuah stik/klub yang terlalu panjang atau terlalu pendek juga akan mempengaruhi posisi (stance) tubuh dan ayunan Anda. Shaft untuk iron dirancang lebih pendek dari wood; dengan beberapa pilihan iron dapat membantu Anda untuk melancarkan strokes (pukulan) melewati beragam rintangan yang umum ditemui di lapangan golf (golf course).
  5. Untuk loft: sudut loft, dalam istilah golf, adalah sudut face klub yang berkaitan dengan bidang vertikal dari shaft (batang). Iron dirancang sedemikian rupa untuk menyesuaikan kemampuan para pemain golf baik untuk para professional maupun amatir. Pada umumnya, semakin miring loft, semakin tinggi bola akan melambung di udara. Perbedaannya terletak pada jarak, semakin kecil loft-nya, semakin jauh jaraknya.
  6. Untuk kesempurnaan permainan golf Anda: Iron dirancang dengan dua cara, ada yang dengan cavity back, ada juga yang dengan muscleback. Semua iron pada dasarnya memiliki bentuk head yang sama, tetapi head muscleback memiliki back yang lebih solid sementara cavity back memiliki ruang cekung di balik face. Pegolf professional biasanya memilih stik muscleback. Head yang solid artinya ada beban lebih yang sengaja dibuat agar impact dengan bola lebih soft –ini akan menguntungkan apabila Anda dapat mengatur ayunan dan dapat berakibat fatal
    Barn och Ungdom Canada Goose apabila meleset dari sweet spot. Untuk pemain amatir, stik cavity back adalah pilihan yang lebih baik. Dalam cavity, berat head pindah dari tengah ke pinggir atau disebut juga perimeter weighting. Ditambah dengan bagian cekung di belakang menjadikan head klub akan bergeser lebih sedikit saat merespon pukulan yang off-center, membantu untuk menjaga bola Anda tetap dalam course.
  7. Pilih putter berdasarkan apa yang baik menurut anda. Tetapi menghabiskan apa yang diperlukan untuk putter akan membuat Anda merasa percaya diri.

Nah begitulah saran-saran dari kami sebelum Anda memutuskan untuk memilih dan membeli golf club. Harga club yang mahal belum tentu cocok untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda sekalian ya. Jika Anda membutuhkan klub golf seperti putter Anda dapat mencarinya di SINI !! Jika Anda membutuhkan peralatan dan perlengkapan golf lainnya seperti Cart bag, bola, pakaian golf, dll Anda dapat mencarinya di SINI !! Jika Anda membutuhkan golf club lainnya Anda dapat me-request-nya di SINI !! atau hubungi kami di cs@fargo2001.com   Source: Barbagai macam sumber.

facebooktwittergoogle_plus

Related Articles

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *



facebooktwittergoogle_plus