Apk TV offline

Apk TV offline – Internet menyediakan berbagai macam sumber informasi maupun hiburan. Cukup dengan menyediakan internet, kita dapat menyaksikan berbagai tayangan untuk mengisi waktu luang. Namun, masih ada sebagian kalangan yang mengandalkan televisi atau TV sebagai sarana hiburan mereka. Untungnya teknologi sekarang ini sudah dapat melahirkan berbagai inovasi baru.

Dengan kemajuan teknologi, siaran TV pun sudah bisa dinikmati melalui smartphone yang selalu ada di genggaman kita.. Hal ini membuat kita bisa menyaksikannya kapanpun dan dimanapun.  Hanya tinggal memasang aplikasi untuk menonton TV di smartphone, maka kita akan dapat menikmati berbagai acara yang diinginkan. Menariknya lagi, terdapat berbagai aplikasi menonton TV yang bisa digunakan secara offline.

Tanpa perlu menggunakan koneksi internet, aplikasi tersebut membuat smartphone kamu akan terasa seperti menonton TV sunguhan. Selain itu, kamu pun bisa menonton selama apapun tanpa harus mengkhawatirkan habisnya kuota internet. Nah, jika kamu ingin segera merasakan kemudahan menonton siaran TV dari smartphone, berikut rekomendasi apk TV offline yang bisa kamu install.

Rekomendasi Apk TV Offline untuk Android

WiTV Viewer

Apk TV offline

Rekomendasi aplikasi menonton TV offline yang pertama, bernama WiTV Viewer. Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi utama untuk memancarkan siaran TV pada smartphone tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Fungsi tersebut dapat berjalan di aplikasi ini karena adanya tuner portable yang mampu menerima gelombang berbagai channel TV. Hasilnya, aplikasi TV offline ini akan dapat memenuhi keinginan kamu untuk menikmati acara TV yang menghibur.

Pada aplikasi WiTV Viewer juga tersedia fitur agar pengguna dapat merekam siaran yang sedang ditonton. Sehingga pengguna akan bisa menyaksikan kembali siaran yang sudah direkam sebelmnya.

Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, pastikan OS android di HP kamu sudah versi 4.1 ke atas, ya.

HomeFree TV

Apk tv offline selanjutnya adalah HomeFree TV. Untuk yang sedang mencari aplikasi menonton Tv secara offline, HomeFree TV bisa menjadi salah satu pilihan kamu.

Dengan aplikasi ini, berbagai siaran TV bisa disaksikan secara gratis dan tanpa perlu menghubungkan perangkat ke jaringan internet. Perlu diketahui, aplikasi ini merupakan jenis aplikasi TV yang masih harus dibantu dengan TV tuner bernama Aver Media.

Terdapat beberapa fitur unggulan yang ditawarkan kepada pengguna. Contohnya seperti tampian antarmuka yang mudah digunakan oleh berbagai kalangan, pengaturan konfigurasi yang sederhana, dan fitur perekam siaran Tv yang sedang berlangsung.

Aplikasi ini pun bisa digunakan baik pada smartphone, ataupun pada tablet yang berbasis sistem operasi android.

IPTV

Berbagai channel besar dan terkenal bisa kamu saksikan lewat IPTV, seperti BBC, CNN, hingga Al Jazeera. Tak hanya itu, macam-macam channel menarik lainnya juga tersedia dan bisa disaksikan secara gratis.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Alexander Sofronov ini pun memiliki fitur untuk menonton berbagai channel populer tersebut secara offline.

Meskipun berbagai siaran di aplikasi ini tersedia secara gratis, pengguna masih harus bersabar dengan kehadiran iklan di beberapa tayangannya. Apabila ingin menonton tanpa iklan sama sekali, tersedia versi pro dari IPTV agar pengguna dapat menonton dengan maksimal.

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa fitur unik. Pengguna dapat membuat playlist daftar channel dan tontonan yang difavoritkan. Selain itu tersedia pula video player eksternal dan internal.

Ada pula fitur kendali orang tua, yang berguna untuk membatasi dan menjaga anak-anak dari tontonan yang belum sesuai dengan perkembangan usia mereka.

Air DTV

Apk TV offline

Air DTV menjadi salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin menonton televisi dari smartphone. Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh pengguna dari Indonesia, untuk menyaksikan berbagai macam siaran TV favorit mereka.

Aplikasi ini juga membutuhkan tuner agar dapat bekerja dengan baik dalam menangkap dan memancarkan sinyal televisi di HP android kamu. Dengan tuner ini, kamu akan dapat menonton berbagai macam acara TV secara offline.

Segudang fitur bermanfaat dan menarik juga disematkan dalam aplikasi Air DTV. Seperti adanya fitursubtitle, multi channel audio, hingga video yang memiliki resolusi hingga High Definition.

PadTV HD

Aplikasi ini juga merupakan salah satu yang menyajikan siaran dengan kualitas High Definiton (HD), sehingga dapat memberikan pengalaman menonton yang semakin menyenangkan.

Aplikasi garapan pengembang Geniatech Inc ini dapat menyiarkan berbagai acara TV secara offline, namun masih memerlukan bantuan berupa perangkat tuner tambahan bernama MYGica Pad TV Tuner.

Dengan tuner tersebut, barulah kamu akan bisa menyaksikan berbagai tayangan tanpa perlu terkoneksi ke nternet. Pad TV HD juga menyediakan fitur perekam agar kamu bisa leluasa menyimpan dan menonton kembali siaran favoritmu.

Untuk menggunakan aplikasi ini dengan baik, spesifikasi minimum yang harus dimiliki oleh perangkat kamu adalah HP atau tablet dual core dan OS android versi 4.1 atau lebih dari itu.

TDT TV HD

Dengan menggunakan TDT TV HD, bermacam-macam channel TV dan seluruh siarannya bisa kamu saksikan dengan mudah tanpa menggunakan internet.

Tidak sampai di situ saja, berbagai fitur menarik juga dihadirkan di aplikasi ini untuk memanjakan penggunanya. Fitur-fitur yang tersedia ini akan berguna untuk menunjang kenyamanan selama menonton acara TV.

Beberapa fitur yang disediakan oleh pihak pengembang pada aplikasi ini adalah menu perekam siaran TV, penyimpanan hasil rekaman acara TV, serta fitur view EPG yang dapat digunakan untuk memeriksa panduan pada program TV yang ada.

Fitur yang telah disebutkan di atas adalah sederet fitur utama pada aplikasi ini. Selain fitur tersebut, masih banyak lagi fungsi tambahan lainnya.

Aplikasi ini pun bisa digunakan secara gratis. Sehingga kamu sebagai pengguna nantinya tak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan berlangganan atau biaya lainnya.

TV Indonesia

Rekomendasi apk TV offline lainnya yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk dicoba yaitu TV Indonesia. Tak hanya menyaksikan acara TV secara offline, melalui aplikasi ini kamu juga bisa menyaksikan siaran TV secara online.

Sama seperti aplikasi berbasis online lainnya, cukup pastikan saja jaringan internet kamu tersambung dengan baik dan memiliki kecepatan stabil agar aplikasi berjalan normal.

Apabila sedang tidak ingin menggunakan internet, kamu dapat memanfaatkan perangkat tuner agar tetap bisa menonton meskipun sedang tidak tersambung ke jaringan internet.

Aplikasi TV Indonesia ini juga memiliki user interface dengan tampilan yang sederhana, serta akan memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai fitur yang ada.

iDTV Mobile

Ini adalah apk TV offline yang menjadi rekomendasi terakhir. Dengan aplikasi ini, smartphone kamu akan bisa berfungsi layaknya televisi portable. Tak berbeda jauh dengan aplikasi tv offline pada umumnya, iDTV Mobile juga membutuhkan perangkat tuner.

Tuner tersebut bernama iDTV Mobile Device yang berbentuk compact dan bisa dengan mudah disambungkan ke smartphone kamu. Selain itu kamu juga akan membutuhkan USB OTG untuk bisa menyambungkan tuner ini.

Apabila smartphone atau tablet kamu sudah dalam versi 4.1 atau Ice Cream Sandwich, iDTV Mobile sudah bisa dinikmati dengan maksimal.

Begitulah rekomendasi berbagai apk TV offline yang bisa kamu pertimbangkan untuk menonton TV di HP tanpa jaringan internet.

Baca Juga: Kuota Nonton Telkomsel

5/5 - (765 votes)

Leave a Comment