Auto Followers TikTok

Auto Followers TikTok Belakangan TikTok jadi salah satu aplikasi yang sangat populer. Aplikasi nonton video ini biasa dijadikan sebagai hiburan bagi masyarakat. Banyak kreator TikTok merasa frustasi karena mereka memiliki jumlah followers sedikit padahal seringkali meng-upload video. Tak jarang ada yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan auto followers TikTok.

Bermain TikTok juga bisa dijadikan ladang bisnis jika Anda dapat memaksimalkannya dengan baik. Bila memiliki pengikut yang banyak, maka Anda dapat meng-upload video-video endorse produk dan mendapatkan penghasilan dari sana. Sayangnya, Anda harus kreatif agar videomu bisa menarik perhatian banyak orang dan membuat mereka mengikutimu.

Tips Dapat Auto Followers Tiktok

Kalau Anda ingin mendapatkan followers yang banyak, maka ada beberapa cara yang dapat dilakukan. Berikut ini akan dijelaskan secara rinci agar kamu mudah memahaminya!

  1. Buat Video Semenarik Mungkin

Auto Followers TikTok

Seperti yang sudah dikatakan di atas, pembuatan video yang menarik akan membuat mereka penasaran dengan akunmu. Apalagi jika Anda mengangkat topik-topik yang menarik atau sedang booming. Misalnya saja topik tentang cerita-cerita seram, tutorial makeup mudah atau tutorial memasak simpel untuk sehari-hari.

Bila banyak yang tertarik dengan satu videomu, bukan tidak mungkin kemudian mereka akan penasaran dengan video-video lainnya. Maka dari itu, sebelum mulai bermain TikTok ada baiknya kamu memikirkan topik apa yang akan kamu sajikan kepada para penonton

  1. Kolaborasi dengan Kreator TikTok Lain

Auto Followers TikTok

Bukan hanya YouTube saja yang bisa kolaborasi dengan Youtuber lain, tapi sebagai kreator TikTok Anda pun bisa kolaborasi dengan TikTokers lainnya. Ajakan kolaborasi ini juga bisa diterima apabila TikTokers tersebut memiliki topik yang sama denganmu. Jadi, tidak semuanya bisa diajak kolaborasi begitu saja, Anda mesti selektif.

Kolaborasi memungkinkan followers masing-masing melihat videomu dan TikTokers lain. Kemudian bisa jadi followers TikTokers tersebut mulai mengikutimu dan begitupun sebaliknya. Jadi, ini hal yang sah-sah saja asal Anda menyetujuinya.

  1. Posting di Jam Khusus

Auto Followers TikTok

TikTok juga punya prime time yang bisa dijadikan patokan kapan Anda harus upload video yang dibuat. Jadwal posting ini harus dilakukan secara teratur agar mudah ditemukan oleh orang-orang. Jadi, ada jam FYP khusus di mana waktu terbaik rata-rata pada sekitar pukul 12.00-13.00 WIB.

Kemudian ada juga pukul 16.00 WIB, pukul 19.00 WIB dan juga 20.30 WIB. Memposting video secara rutin di waktu tertentu juga memudahkan followers-mu agar mereka tidak ketinggalan dengan video yang telah diposting.

  1. Share Video ke Berbagai Media Sosial

Bila Anda memiliki sosial media seperti Instagram, Facebook, atau Twitter, maka Anda bisa membagikan postingan video TikTok di medsos tersebut. Tentu saja tujuannya agar lebih menjangkau lebih banyak orang. Pasalnya tidak semua orang mengunduh aplikasi dengan logo berwarna hitam itu.

Jika pengikut media sosial lain yang Anda miliki tahu seberapa menariknya video yang dibuat, bukan tidak mungkin mereka jadi mengunduh TikTok dan mengikutimu juga. Inilah power media sosial dimana Anda dapat menjangkau ratusan juta orang

  1. Menambah Followers dengan Aplikasi

Jika semua cara di atas sudah dilakukan tapi ternyata tidak membuahkan hasil, maka Anda bisa mencoba gunakan aplikasi supaya pengikut di TikTok bertambah. Ini bukanlah hal baru di dunia media sosial, banyak yang menjual followers entah itu di Instagram, Twitter, Facebook dan sebagainya.

Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, tapi tentu saja tinggal pilih mana yang benar-benar bagus dan nyaman digunakan. Pastinya beberapa dari aplikasi tersebut bisa didapatkan secara gratis.

Deretan Aplikasi Penambah Followers Tiktok

Kalau Anda membutuhkan aplikasi untuk penambah followers di TikTok, maka berikut ini beberapa yang bisa didapatkan di antaranya seperti :

  • Aplikasi TikFans

Rekomendasi apk yang pertama ini bisa menambah jumlah followers TikTok secara otomatis. Sehingga Anda bisa melakukan branding dan membuat banyak orang mengetahui video yang Anda buat. Setidaknya 10.000 lebih followers bisa ditambahkan ke akun secara gratis.

  • Aplikasi Followers and Like For TikTok Free

Selain menambahkan sejumlah followers, aplikasi ini juga dapat membuatmu mendapatkan tambahan jumlah like dan juga komentar terhadap video. Anda bisa bebas mengeksplor diri dan pastinya dapat menjadi terkenal hanya dalam waktu yang singkat. Bahkan dapat membeli followers yang cukup besar di aplikasi ini.

  • Aplikasi TikBooster

Anda juga bisa unduh aplikasi TikBooster ini, apalagi cara pakainya juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan username akun TikTok kamu di aplikasi ini, dan nantinya secara otomatis apk akan mempromosikan akunmu. Bahkan tak perlu membayar hanya untuk memakai aplikasi ini.

  • Aplikasi TikGrow for TikTok Video Likes & Views & Heart

Kalau Anda mencari aplikasi yang ukurannya ringan, maka apk satu ini sangat disarankan. Pasalnya meskipun baru rilis, tapi TikGrow juga sangat populer.

Anda bisa bebas mendapatkan pengikut secara gratis, bahkan tak perlu repot menyiapkan ruang penyimpanan ponsel yang besar. Sehingga takkan membuat ponselmu jadi lemot karena kebanyakan aplikasi yang di-install.

  • Aplikasi Tik+ Free TikTok Followers & Likes & Fans

Aplikasi yang satu ini juga punya banyak sekali fitur menarik, dari fitur auto pengikut, auto like gratis, tayangan gratis dan juga komentar gratis juga.

Anda bisa memakainya tanpa batas dan saling berkomentar dengan para pengguna TikTok lainnya untuk mendapatkan jumlah pengikut yang banyak.

  • TikFame – BoostTok

Auto Followers TikTok

Di apk ini, Anda bisa memperoleh pengikut hingga 20.000 akun paling kecil, sementara paling besar bisa mencapai 1M dan itu pun gratis didapatkan.

Tak perlu takut apakah followers yang didapatkan itu asli atau bukan, karena di sini semuanya asli alias bukan bot. Jadi, videomu akan mudah ditemukan oleh banyak orang.

  • TikFameTok – Get Likes & Free Followers for TikTok

Di sini, Anda bisa dapatkan setidaknya 400 followers setiap harinya. Tentu saja penggunaan yang mudah dengan ukuran yang ringan membuat apk ini banyak diunduh oleh orang-orang di luar sana.

Bahkan di aplikasi ini pun ada jasa promote akun yang bisa membuat akunmu ditemukan oleh lebih banyak orang. Jadi, dengan demikian mereka akan mengetahui bahwa videomu sangat bermanfaat dan menambah informasi.

Perlu diingat bahwa meskipun Anda menggunakan aplikasi penambah followers TikTok, tetap saja kualitas video yang Anda buat harus bagus. Topik yang diangkat juga harus yang booming atau yang sekiranya mudah, seperti tutorial masak atau mengkreasikan sesuatu. Dengan begini orang-orang akan mendapatkan banyak pengetahuan dari akun TikTok-mu, tak sekedar hiburan saja.

Saat ini jasa auto followers TikTok juga sudah semakin banyak dengan patokan harga yang terjangkau. Tapi sebaiknya Anda harus berhati-hati jika ingin memilih jasa seperti ini. Karena bisa saja ternyata mereka melakukan penipuan.

Bukannya akun TikTok-mu bertambah pengikutnya, malah bisa jadi uangmu yang raib. Sebaiknya gunakan cara manual saja, karena cara instan ini kadang membuahkan hasil yang kurang maksimal.

Baca Juga : Download Video Tiktok Tanpa Watermark!

5/5 - (294 votes)

Leave a Comment